kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45972,21   -0,45   -0.05%
  • EMAS926.000 -0,22%
  • RD.SAHAM -0.19%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

WE+ menggandeng POSFIN, perluas akses klaim asuransi


Sabtu, 18 September 2021 / 16:50 WIB
WE+ menggandeng POSFIN, perluas akses klaim asuransi
ILUSTRASI. Dirut PT Pos Finansial Indonesia (POSFIN) Setyo Budianto dan Fifi Henirawati, Dirut PT Kita Indonesia Plus (WE+) 

Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kita Indonesia Plus atau WE+ terus menebarkan sayapnya. Kali ini WE+ menggandeng PT Pos Finansial Indonesia (POSFIN) untuk memanjakan para penggunanya. Penandatangan kerja sama dihadiri oleh Direktur  Utama PT Kita Indonesia Plus (WE+) Fifi Henirawati,

Direktur Utama PT Pos Finansial Indonesia (POSFIN), Setyo Budianto yang berlangsung di Bandung pada tanggal 14 September 2021.

Kerjasama yang terjalin ini memiliki kontrak kerja selama 5 tahun ke depan, mulai dari 14 September  2021 hingga 14 September 2026. Kedua belah pihak mengadakan kerja sama yang berisi pemasaran produk asuransi yang sudah ada di Aplikasi WE+ kepada pelanggan POSFIN yang menggunakan Aplikasi Pospay.

Baca Juga: Walau pinjaman melonjak, Industri fintech P2P mampu pertahankan kualitas pembiayaan

Fifi Henirawati, Direktur utama PT Kita Indonesia Plus (WE+) mengatakan Pengadaan kerjasama berupa penyediaan produk asuransi, berupa Personal Accident, Home Content, Asuransi Motor dan Asuransi Demam Berdarah.

Selain itu, kolaborasi WE+ dengan  POSFIN memperluas akses klaim asuransi di Indonesia melalui Kantor Pos dan Agen Pos Indonesia yang jumlahnya mencapai 75.000 agen. “Kita juga mensupport distribusi asuransi mikro melalui agen-agen Pos di Indonesia,” paparnya. 

Fifi mengaku pengadaan kerja sama ini juga untuk penjualan produk asuransi, serta perluasan akses klaim di Indonesia melalui kantor pos dan agen pos milik POSFIN.

Untuk memudahkan para pengguna, WE+ akan menjual produk asuransi di aplikasi Pospay. “Jadi masyarakat dengan cukup download aplikasi Pospay untuk membeli produk asuransi dan nantinya pengajuan klaim tersebut  dilakukan secara digital dan diambil secara cash out di seluruh kantor pos dan agen Pos seIndonesia,” ungkapnya.

Pada tempat yang bersamaan, Setyo Budianto, Direktur Utama PT Pos Finansial Indonesia (POSFIN) mengatakan sangat antusias dalam kerja sama yang dijalani selama 5 tahun ke depan ini.

“Semoga apa yang direncanakan berjalan dengan baik dan lancar ke depannya agar terus bekerjasama dengan baik, dan terpenting memenuhi target yang telah dibuat,” ungkapnya.

Sekadar diketahui saja, WEPLUS adalah Marketplace asuransi pintar online yang menghubungkan berbagai macam produk asuransi terbaik dengan harga yang bersahabat.

Baca Juga: Tren bersepeda masih menjamur di masyarakat, Qoala sediakan asuransi sepeda

Asal tahu, WE+ merupakan platform digital yang mendukung pengembangan asuransi mikro di Indonesia , berpartner dengan lebih dari 20 asuransi terkemuka. WE+ memberikan akses secara optimal dengan menghubungkan asuransi kepada customer secara langsung dengan pelayanan digital.

WE+ menyediakan berbagai asuransi mikro mulai dari demam berdarah, kecelakaan diri, travel, kendaraan,dan berbagai asuransi pilihan. Pengajuan pembelian asuransi melalui platform WE+ tetap akan diteruskan dan disetujui oleh masing-masing asuransi secara langsung.

Polis asuransi dikeluarkan langsung oleh perusahaan asuransi dan dikirim langsung kepada customer. Pengajuan klaim menjadi mudah karena customer langsung dapat menghubungi asuransi terkait.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×