kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45916,37   -3,13   -0.34%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Zurich Menggandeng Mayapada Hadirkan Perlindungan Kesehatan Hingga Rp 40 Miliar


Selasa, 16 Mei 2023 / 21:49 WIB
Zurich Menggandeng Mayapada Hadirkan Perlindungan Kesehatan Hingga Rp 40 Miliar
Group Commercial Director Mayapada Healthcare, Benjamin Winoto, Direktur PT Zurich Topas Life (Zurich) Budi Darmawan, dan Vice President Bank Mayapada Internasional (Bank Mayapada) Thomas Arifin saat meluncurkan Zurich Optimal Health Assurance di Jakarta,


Reporter: Arif Ferdianto | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Zurich Topas Life (Zurich) menggandeng PT Bank Mayapada Internasional Tbk dan Mayapada Hospital untuk memperluas layanan perlindungan kesehatan lewat Zurich Optimal Health Assurance (ZOHA).

Direktur Zurich Topas Life Budi Darmawan mengatakan, ZOHA menjadi salah satu asuransi kesehatan dengan premi paling terjangkau di pasaran. Produk ini pun memiliki pilihan fitur yang optimal dan pembayaran hingga Rp 40 miliar per tahun.

Selain itu, kata dia, ZOHA menawarkan empat plan perlindungan dan tersedia untuk masyarakat Indonesia mulai dari usia 30 hari hingga 70 tahun.

“Setiap individu memiliki perlindungan kesehatan yang berbeda dan ZOHA adalah solusi untuk membantu masyarakat Indonesia untuk mendapatkan perlindungan. Kerja sama ini adalah bentuk komitmen Zurich untuk mengutamakan nasabah di setiap aktivitas kerja kami dan memberikan akses luas akan perawatan medis terbaik dunia kepada masyarakat,” ujar Budi dalam siaran pers, Selasa (16/5).

Baca Juga: Gandeng BTN, Zurich Luncurkan Produk Asuransi dengan Premi Terjangkau

Direktur Komersial Mayapada Healthcare Group Benjamin Winoto mengatakan, dengan adanya pandemi Covid-19, kesadaran terhadap asuransi kesehatan meningkat dengan pesat. Untuk itu, kata dia, akses kesehatan yang baik dan mudah diperlukan untuk menjangkau pelayanan kesehatan.

“Komitmen kami adalah memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi setiap orang dan kolaborasi Zurich bersama Mayapada Group akan mendorong pelayanan secara optimal,” imbuh Benjamin.

Sebagai informasi, keunggulan lain dari produk asuransi kesehatan ini juga dilengkapi dengan fasilitas cashless untuk perawatan di Indonesia, Malaysia, dan Singapura, serta tambahan pilihan untuk menerima kompensasi atas ketidakmampuan atau kurangnya pertanggungan dari asuransi lain yang dimiliki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×