kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45874,39   11,11   1.29%
  • EMAS1.350.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Zurich Topas Life Luncurkan Produk Asuransi Baru, Satu Polis Bisa untuk Sekeluarga


Kamis, 20 Juni 2024 / 19:51 WIB
Zurich Topas Life Luncurkan Produk Asuransi Baru, Satu Polis Bisa untuk Sekeluarga
ILUSTRASI. Dari kiri: Presiden Direktur PT Zurich Topas Life, Richard Ferryanto, Financial Planner Nadia Harsya, dan Chief Agency Officer PT Zurich Topas Life, Banie Zulvanshah pada saat peluncuran produk Zurich Family Gen Assurance di Jakarta pada Kamis, (10/6/2024).


Reporter: Nova Betriani Sinambela | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Zurich Topas Life (Zurich) resmi meluncurkan produk asuransi baru yaitu Zurich Family Gen Assurance. Produk ini termasuk dalam produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi atau kerap disebut PAYDI. 

Presiden Direktur PT Zurich Topas Life Richard Ferryanto mengungkapkan, produk ini hadir dengan tujuan untuk memberikan perlindungan bagi seluruh anggota keluarga dalam satu polis asuransi, sehingga memungkinkan nasabah untuk mengalihkan polis tersebut hingga generasi ke tiga tanpa pemeriksaan ulang.

"Dengan fitur komprehensif, satu polis untuk satu keluarga. Ini bisa menjawab kebutuhan keluarga yang anaknya sudah dewasa dan proteksinya ingin diteruskan," kata Richard, Kamis (20/6). 

Baca Juga: Zurich Family Gen Assurance Hadir untuk Stabilitas Finansial Hingga Generasi ke-3

Sementara itu terkait alasan produk baru ini dalam bentuk PAYDI karena menurut Richard pangsa pasar untuk lini usaha ini masih potensial.

Selain itu dalam setahun terakhir menurutnya jarang sekali produk yang berbasis PAYDI diluncurkan, maka dari itu Zurich Topas Life ingin menangkap peluang ini. 

"Memang statistik di market PAYDI pertumbuhannya negatif. Tetapi saya melihat masih ada perusahaan asuransi jiwa yang portfolio dari bisnis barunya itu dari unitlink dan masih dilayani. Jadi ini panggilan untuk Zurich untuk mendesign produk inovatif agar segmen nasabah yang membutuhkan ini terlayani dengan baik," lanjut Richard.

Di sisi lain terkait keunggulan produk ini, Chief Agency Officer PT Zurich Topas Life, Banie Zulvanshah menjelaskan bahwa Zurich Family Gen Assurance memberikan beragam manfaat dan fleksibilitas bagi pemegang polis. 

Baca Juga: Zurich bersama Adira Finance Dorong Upaya Pelestarian Habitat Mangrove di Angke Kapuk

"Produk ini memberikan fleksibilitas dalam menentukan masa asuransi, kemudian manfaatnya tersedia dalam satu produk. Kemudian biaya polis juga lebih efektif, cukup satu polis untuk biaya polis sekeluarga," kata Bene.

Adapun manfaatnya mulai dari tambahan manfaat pertanggungan jiwa, manfaat rawat inap, penyakit kritis, tutup usia, hingga pembebasan premi.

Selain itu, nasabah juga fleksibel menentukan masa perpanjangan asuransi hingga usia 99 tahun.  

Terkait manfaat loyalitas, Zurich Family Gen Assurance menawarkan total nilai manfaat hingga 385% bagi nasabah yang setia membayarkan premi dasar dan polis tetap aktif setiap periode 10 tahun.

Selanjutnya: Harga Emas Menguat Terbatas, Ini Prediksi Hingga Akhir Tahun

Menarik Dibaca: Jadwal Big Match Spanyol vs Italia di Euro 2024, Dua Juara Bertarung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×