kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,29   2,96   0.33%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

IFG Life Hadirkan Produk Asuransi Jiwa Sekaligus Berinvestasi Dalam Satu Tempat


Jumat, 26 April 2024 / 17:44 WIB
IFG Life Hadirkan Produk Asuransi Jiwa Sekaligus Berinvestasi Dalam Satu Tempat
ILUSTRASI. IFG Life menghadirkan PAYDI yang diberi nama IFG Life Protection Platinum.(KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


Reporter: Nova Betriani Sinambela | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) menghadirkan produk perlindungan asuransi yang dikaitkan dengan investasi (PAYDI). Produk tersebut diberi nama IFG Life Protection Platinum.

Direktur Bisnis Individu IFG Life, Fabiola Noralita mengatakan IFG Life Protection Platinum ini akan memberikan perlindungan atas risiko diri dan sekaligus memberikan potensi keuntungan investasi dalam jangka waktu tertentu. 

"IFG Life Protection Platinum menawarkan pengelolaan dana investasi yang fleksibel, dengan perlindungan hingga usia 99 tahun serta manfaat investasinya," ujar Fabiola dalam keterangan resmi, Jumat (26/3). 

Baca Juga: Kerja Sama dengan BTN, IFG Life Fokus Merintis Kanal Bancassuranse pada Tahun Ini

Lebih lanjut Fabiola menjelaskan IFG Life Protection Platinum dapat memaksimalkan investasi dan memberikan manfaat 100% uang pertanggungan ditambah dengan saldo investasi saat tutup usia, baik yang disebabkan oleh sakit maupun kecelakaan. Adapun uang pertanggungan mulai dari Rp 100 juta hingga Rp 1 miliar.

Selain itu, di IFG Life juga memiliki produk IFG LifeCHANCE yang memberikan manfaat perlindungan finansial saat nasabah pertama kali terdiagnosis penyakit kritis, dimana IFG LifeCHANCE menanggung hingga 133 jenis kondisi penyakit kritis dalam lima kategori. 

"Dengan premi terjangkau, IFG LifeCHANCE dapat memberikan pertanggungan hingga Rp 2 miliar, sehingga dapat melindungi rencana-rencana masa depan keluarga agar saat terdiagnosis penyakit kritis, kondisi keuangan tetap relatif aman," ujarnya. 

Untuk memaksimalkan pemasaran produk-produknya, IFG Life bekerjasama dengan BTN yang juga memiliki fokus dalam kesehatan finansial serta gaya hidup sehat. IFG Life telah memiliki kerja sama preferred partnership dengan BTN, sehingga IFG Life menjadi penyedia utama produk asuransi di BTN, termasuk untuk segmen prioritas.

Untuk diketahui, IFG Life merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perasuransian khususnya asuransi jiwa dan kesehatan. IFG Life merupakan anak usaha dari Indonesia Financial Group (IFG) sebagai holding BUMN Asuransi, Penjaminan, dan Investasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×