kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45867,20   12,42   1.45%
  • EMAS1.371.000 1,18%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Julo Menggandeng Qoala dan Sompo, Keluarkan Produk Asuransi Baru


Selasa, 21 Mei 2024 / 23:12 WIB
Julo Menggandeng Qoala dan Sompo, Keluarkan Produk Asuransi Baru
ILUSTRASI. PT. JULO Teknologi Finansial menggandeng Qoala dan Sompo


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Julo, platform kredit digital di Indonesia menggandeng Qoala dan Sompo memperkalkan Julo Protect Plus. Ini adalah layanan asuransi terintegrasi dengan penggunaan kredit digital pertama di Indonesia.  Dengan melakukan transaksi tarik dana pada aplikasi JULO, smartphone pengguna dapat langsung terlindungi oleh proteksi asuransi secara terpadu.

Didukung oleh Qoala, perusahaan insurtech omnichannel  dan Sompo Insurance, Julo Protect Plus berhasil melindungi lebih dari 200.000 smartphone. Bermodalkan aplikasi Julo, pengguna dapat mengakses layanan asuransi tersebut kapanpun dan di manapun. Menawarkan pengalaman proteksi gawai efisien, semakin banyak pengguna Julo yang terlindungi dan menikmati manfaat dari fitur Julo Protect Plus.

Head of Marketing Julo, Mikhal Anindita menyampaikan, hanya dalam 3 bulan pasca peluncuran JULO Protect Plus, jumlah pengguna baru layanan ini melonjak secara signifikan setiap bulannya - hingga mencapai 500%. Keberhasilan Julo Protect Plus turut disampaikan oleh beragam 2 juta pengguna aplikasi Julo di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Julo Luncurkan Fitur Biaya Kesehatan

Terkait layanan asuransi Julo Protect Plus, Harri Suhendra - Direktur Utama PT. Julo Teknologi Finansial (JULO) - menyampaikan, rendahnya penetrasi asuransi di tengah masyarakat Indonesia menjadi tantangan tersendiri bagi pemerintah. "Salah satu faktor utamanya disebabkan oleh minimnya literasi serta biaya akan akses," tegas Harri Suhendra, Direktur Utama Julo dalam rillis resmi, Senin (20/5)

 Dalam setahun terakhir, JULO telah meluncurkan fitur Biaya Pendidikan, layanan pembiayaan pendidikan yang mencakup lebih dari 250.000 institusi pendidikan formal dan non-formal di seluruh Indonesia. Mendukung pemberdayaan masyarakat lebih lanjut, Julo juga merilis fitur biaya lesehatan, menawarkan fitur pembiayaan layanan kesehatan yang terhubung dengan lebih dari 25.000 fasilitas kesehatan seluruh Indonesia - mencakup rumah sakit, klinik, dokter gigi, apotek, hingga biaya pengecekan medis di laboratorium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×