kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45915,19   -8,30   -0.90%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hari pelanggan, AXA sajikan makanan sehat


Jumat, 04 September 2015 / 21:11 WIB
Hari pelanggan, AXA sajikan makanan sehat


Reporter: Dina Farisah | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Jumat (4/9), AXA dan AXA Mandiri tampil unik. Kedua perusahaan asuransi ini menyambut para pelanggannya dengan menyuguhkan hidangan sehat.

Country CEO AXA Indonesia, Randy Lianggara mengatakan, pihaknya meluncurkan Knowledge Centre di Customer Care Centre (CCC) dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional. Adapun tujuannya sebagai bentuk komitmen dalam memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan.

Knowledge Centre ini akan menjadi sarana untuk dapat mengetahui lebih lanjut mengenai produk serta layanan AXA Mandiri dan AXA yang dilengkapi pula dengan konten menarik lainnya.

"Sarana ini diharapkan dapat membantu mensosialisasikan fitur produk sektor industri asuransi yang sejalan dengan semangat program literasi keuangan yang digagas oleh OJK," ungkap Randy, Jumat (4/9).

Selain itu, pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini, AXA Mandiri dan AXA mengusung tema gaya hidup sehat untuk menginspirasi para pelanggan menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Khusus Hari Pelanggan Nasional, dekorasi CCC AXA Mandiri dan AXA disesuaikan dengan tema hidup sehat. Pernak-pernik seperti pohon buatan di lengkapi warna-warni buah-buah turut menyemarakkan seisi ruangan CCC.

Khusus hari ini pula, pelanggan dijamu dengan aneka jus segar. Mulai dari jeruk, buah bit, jambu dan lain-lain. Ada pula aneka susu dan kacang-kacangan bagi pelanggan yang datang ke CCC. Tidak hanya itu, pelanggan juga diberikan kesempatan memetik satu buah plastik, di mana di dalam buah imitasi tersebut terdapat hadiah menarik seperti voucher, gadget dan lainnya. Pelanggan dapat memetik buah plastik ini setelah mendapatkan layanan pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×