kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,16   -5,20   -0.56%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BNI style titanium sasar generasi milenial


Minggu, 23 Juli 2017 / 15:52 WIB
BNI style titanium sasar generasi milenial


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Yudho Winarto

TANGERANG. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) meluncurkan kembali (revamping) produk Kartu Kredit BNI Style Titanium dengan desain yang jauh lebih menarik, terutama bagi masyarakat pengguna kartu kredit yang tergolong ke dalam Generasi Milenial.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo mengatakan peluncuran kembali Kartu Kredit BNI Style Titanium BNI akan menangkap peluang-peluang yang lebih menjanjikan pada konsumen yang berusia di bawah 35 tahun, yaitu kelompok masyarakat yang rata-rata telah memiliki kemampuan keuangan, berjiwa muda, mencintai tantangan, dan fashionable, sehingga layak dikelompokkan sebagai kelompok premium.

Dia menyebutkan pemilik Kartu Kredit BNI Style Titanium akan mendapatkan beragam keuntungan antara lain memperoleh harga promo pada transaksi pembelian tiket perjalanan wisata.

"Promo ini sekaligus menjadi bentuk dukungan BNI terhadap pengembangan pariwisata Indonesia yaitu dengan meningkatkan akses ke destinasi-destinasi wisata unggulan tanah air, sekaligus menambah mudah akses ke destinasi wisata tersebut melalui tiket-tiket perjalanan yang lebih terjangkau harganya," kata Anggoro pada acara peluncuran di Garuda Maintenance Facility (GMF) Aeroasia, Cengkareng, Minggu (23/7).

Anggoro menambahkan, Revamping Kartu Kredit BNI Style Titanium tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan maskapai penerbanganan Garuda Indonesia yang juga tengah mempromosikan program baru mereka yaitu Ayo Liburan.

Sebagai informasi saja, Kartu Kredit BNI Style Titanium pertama kali diterbitkan pada tahun 2009. Produk ini dilahirkan sebagai upaya untuk menangkap kelompok masyarakat yang tergolong ke dalam kelompok Millenial, sehingga produk ini diterbitkan untuk menyasar kelompok masyarakat yang berusia di bawah 35 tahun.

"Desain baru produk Kartu Kredit BNI Style Titanium menggambarkan frekuensi gelombang musik (sound wave) yang cocok dengan generasi Millenial. Sound wave mengekspresikan jiwa anak muda yang dinamis. Grafis wave melambangkan semangat tak pernah mati untuk meraih semua keinginan," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×