kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BRI jadi sponsor turnamen golf tertua di Indonesia


Kamis, 23 Oktober 2014 / 14:55 WIB
BRI jadi sponsor turnamen golf tertua di Indonesia
ILUSTRASI. GERD atau refluks asam terjadi ketika ada aliran balik asam dari lambung ke kerongkongan.


Sumber: TribunNews.com | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menjadi sponsor utama dalam pertandingan golf paling tua di Indonesia, yang akan diselenggarakan di Damai Indah Golf, PIK Cource, pada 4-7 Desember 2014. Pada tahun sebelumnya, BRI pun ikut serta meramaikan ajang turnamen tersebut sebagai platinum partner.

Namun, karena tahun ini menjadi sponsor utama maka pertandingan golf ini akan dinamakan Bank BRI Indonesia Open 2014 dengan total hadiah US$ 500.000. "Kami sungguh berbahagia untuk menjadi sponsor utama dari pertandingan golf tertua di Indonesia, dan untuk menyematkan nama kami dalam turnamen ini. BRI dan turnamen ini masing-masing memiliki sejarah yang bernilai, sehingga menjadikan kami sebagai mitra yang cocok," kata Executive Vice President BRI, Firman Taufick, Kamis (23/10).

Melalui Bank BRI Indonesia Open 2014 ini, kata Firman, BRI akan memberikan berbagai macam keistimewaan kepada nasabah premiun BRI, khsusunya bagi pencinta olahraga golf. Di samping itu, dengan keikutsertaan BRI dalam event-event bertaraf internasional dapat memperkuat posisi BRI sebagai perbanakan yang siap berkiprah di kancah internasional. "Kami ingin lebih tampil dan mengenalkan diri ke luar negeri, di mana tahun depan Indonesia akan menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum PB Persatuan Golf Indonesia, Murdaya Widyawimarta mengungkapkan, tahun ini adalah ke-37 kalinya Indonesia Open diadakan dan sangat berbahagia dengan turut sertanya BRI sebagai sponsor utama. "Dengan adanya event ini hendaknya berguna untuk pembinaan dan pertumbuhan olehraga golf di Indonesia, di mana pegolf amatir juga dapat berpartisipasi sehingga golf semakin maju dan berkembang," tuturnya di tempat yang sama.

Diketahui, Bank BRI Turnamen Open 2014 akan dihadiri oleh juara bertahan Gaganjeet Bhullar untuk mempertahankan gelar juara yang diraihnya tahun lalu. Gaganjeet merupakan pemain golf asal India mampu memimpin turnamen dari awal hingga akhir di kejuaran tahun lalu. Di mana, dalam empat ronde memperoleh nilai dikisaran 60an-64,67,69 dan 68 dan mencapai total skor 16 di bawah par. (Seno Tri Sulistiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×