: WIB    —   
indikator  I  

BRI targetkan transaksi Brizzi naik 20%

BRI targetkan transaksi Brizzi naik 20%

JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menargetkan transaksi uang elektronik Brizzi dapat tumbuh mencapai 20% sampai akhir tahun ini.

Senior Executive Vice President Jaringan dan Layanan BRI, Agus Noorsanto mengatakan, untuk mencapai target tersebut pihaknya telah menjalin kerja sama dengan banyak perusahaan khususnya bidang pariwisata.

"Kami sudah kerja sama dengan hotel dan beberapa merchant, ini diharapkan pemakaian (transaksi) Brizzi bisa tumbuh," ujar Agus saat ditemui di Jakarta, Jumat (21/4).

Bank nomor wahid dari segi aset ini menyebut telah merancang beberapa program pemasaran seperti BRI Mekaki Marathon 2017. Sampai saat ini sudah 2.500 pendaftar lebih yang masing-masing akan mendapatkan uang elektronik. BRI optimistis lewat program BRI Marathon pihaknya dapat menjaring transaksi mencapai Rp 100.000 per kartu.

Sebagai gambaran, Agus mengatakan, sepanjang tahun lalu, jumlah kartu Brizzi yang beredar mencapai 4 juta kartu dengan transaksi.

"Brizzi tahun lalu beredar sekarang sekitar 4 juta kartu dengan nilai transaksinya rata-rata Rp 500.000. Target Brizzi tumbuh 20% tahun ini," imbuhnya.


Reporter Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang
Editor Dupla KS

E-MONEY

Feedback   ↑ x
Close [X]