kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

HUT RI, direksi BUMN menebar hadiah di Seram


Kamis, 17 Agustus 2017 / 12:08 WIB
HUT RI, direksi BUMN menebar hadiah di Seram


Reporter: Avanty Nurdiana | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - Peringatan kemerdekaan Republik Indonesia di Pulau Seram Barat, Maluku berlangsung meriah. Bertempat di Lapangan Tiga Batang Air, upacara bendera yang diikuti oleh jajaran dewan direksi Taspen, deputi direksi Kementerian BUMN dan direksi BUMN lainnya menebar banyak hadiah kepada warga sekitar dan para peserta upacara yang lain.

Taspen sebagai koordinator dan Perum Perikanan Indonesia sebagai co-kordinator menyediakan banyak doorprise kepada 1.000 peserta yang hadir di lapangan. Hadiah yang disediakan mulai dari payung, handphone, uang tabungan dari BRI, televisi hingga sepeda motor.

Hadiah yang disediakan tersebut menambah minat para warga untuk ikut serta dalam upacara bendera. Meski sudah banyak hadiah yang disediakan, beberapa direksi BUMN mengeluarkan dana pribadi untuk menambah jumlah hadiah yang dibagikan kepada warga.

Taspen misalnya menambah satu sepeda motor untuk dibagikan kepada warga. Bahkan istri Iqbal Latanro, Direktur Utama Taspen ikut membagi rezeki dengan memberi Rp 1 juta bagi mereka yang bisa menyebutkan teks proklamasi secara lengkap dan jelas.

Tak mau ketinggalan, Perum Perindo juga menambah hadiah yakni satu televisi 43 inci kepada warga. "Ayo siapa lagi direksi BUM yang bersedia menambah hadiah," ajak Hambra, Deputi Bidang Infrastruktur dan Bisnis Kementerian BUMN.

Ajakan ini seakan menyulut Direksi BUMN yang lain seperti dari Jasa Raharja yang ikut dalam acara untuk membagi uang tunai. Suasana kian meriah karena sorak sorai kegirangan karena tambahan hadiah yang semakin banyak.

Tak sekedar membagi hadiah secara cuma-cuma, ada beberapa perlombaan yang diadakan usai upacara bendera. Seperti, lomba tarik tambang dan panjat pinang yang kian menyemarakan hari kemerdekaan RI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×