kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kini, pesan antar McDonald's bisa pakai MasterCard


Rabu, 01 April 2015 / 11:09 WIB
Kini, pesan antar McDonald's bisa pakai MasterCard


Reporter: Dea Chadiza Syafina | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. MasterCard Indonesia bekerja sama dengan McDonald's Indonesia meluncurkan program Online McDelivery Cashless Promo. Program ini bertujuan memberikan kenyamanan dan kemudahan transaksi pembayaran bagi para pelanggan McDelivery, terutama konsumen yang memesan melalui online.

Country Manager MasterCard Indonesia, Irni Palar mengatakan bahwa potensi transaksi elektronik di Indonesia masih sangat besar. Oleh karena itu, perlu digali lebih dalam. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh MasterCard di 14 negara Asia Pasifik menunjukkan bahwa keputusan pembelian dalam melakukan belanja online ditentukan oleh tiga faktor utama, yaitu metode pembayaran yang nyaman mencapai 92,6%, kecepatan transaksi 92,2% dan fasilitas yang aman mencapai 92%.

Nah, layanan pesan antar makanan telah menjadi bagian penting dalam keseharian masyarakat dewasa di kehidupan sehari-hari seperti jadwal yang padat dan kemacetan. Kerja sama antara MasterCard Indonesia dengan McDonald's Indonesia ini, diharapkan dapat mengedukasi dan memberikan kenyamanan serta keuntungan kepada seluruh konsumen.

"Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman bertransaksi non tunai serta memperluas potensi layanan sistem pembayaran yang terbilang efektif dan efisien," kata Irni di Jakarta, Rabu (1/3).

Program Online McDelivery Cashless Promo ini berlaku mulai 30 Maret hingga 30 Juni 2015. Konsumen dapat melakukan online order dan mendapatkan keuntungan seperti gratis BigMac untuk setiap online order pertama dan juga gratis biaya pengiriman jika melakukan setiap transaksi menggunakan kartu kredit MasterCard selama periode promosi.

Pemesanan online dapat dilakukan melalui website resmi pemesanan McDelivery di www.mcdelivery.co.id. Dalam survei MasterCard Online Shopping Behavior Study, sistem konvensional seperti uang tunai masih mendominasi sistem pembayaran belanja online di Indonesia yang mencapai 37,9%. Selanjutnya diikuti dengan transfer tunai antar bank sebesar Rp 27,5%.

"Melalui program ini, kami juga ingin menunjukkan dukungan nyata terhadap program yang dicanangkan pemerintah yaitu gerakan nasional non tunai dengan cara menyediakan pengalaman transaksi yang mudah, nyaman dan aman," kata Irni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×