kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mandiri gandeng Secure Parking terapkan e-money


Rabu, 28 Januari 2015 / 15:28 WIB
Mandiri gandeng Secure Parking terapkan e-money
ILUSTRASI. Ada Banyak , Ini 4 Manfaat Makan Es Krim yang Baik untuk Kesehatan Foto Dok Bandoeng Van Java


Reporter: Issa Almawadi | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Bank Mandiri dan Secure Parking Indonesia bekerjasama dalam mengimplementasikan pembayaran parkir menggunakan mandiri e-money. Peresmian kerjasama dilakukan di Mal Kelapa Gading Jakarta, Rabu (28/1).

Sebagai tahap awal kerja sama, mandiri e-money dapat digunakan di area parkir Mal Kelapa Gading dan La Piazza Kelapa Gading. Selanjutnya, mandiri e-money dapat digunakan untuk membayar parkir di minimal 20 area parkir yang dikelola Secure Parking.

Menurut Rico Usthavia Frans, Senior EVP Transaction Banking Bank Mandiri, kerjasama pembayaran parkir ini merupakan upaya untuk memperluas dan meningkatkan layanan mandiri e-money sehingga dapat memudahkan masyarakat melakukan pembayaran parkir. "Kami berharap langkah ini dapat mendukung kelancaran transaksi pembayaran parkir, sehingga dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat," kata Rico.

Untuk memberikan nilai lebih kepada pengguna mandiri e-money, sejalan dengan dilaksanakannya peresmian kerjasama penggunaan mandiri e-money untuk pembayaran parkir di area parkir yang dikelola oleh Secure Parking, khususnya di Mal Kelapa Gading dan La Piazza sebagai lokasi pertama yang terimplementasi, maka akan dilaksanakan program promosi berupa Gratis Parkir setiap hari Sabtu dan Minggu (weekend) selama 1 bulan mulai tanggal 1 – 28 Februari 2015 (berlaku untuk 1 jam pertama dan minimal lama parkir 2 jam). Program ini diharapkan mampu menarik pengguna mandiri e-money untuk membayar parkir sehingga dapat meningkatkan transaksi.

Saat ini, mandiri e-money seperti kartu dan gelang e-money, e-Toll Card, Indomaret Card, Gaz Card dan jenis lain berlogo “e-money”, dapat digunakan dapat digunakan untuk melakukan transaksi di 918 merchant dengan jumlah outlet sebanyak lebih dari 38 ribu unit. Merchant-merchant tersebut antara lain Jalan tol, pembayaran bus (Transjakarta, Trans Jogja dan Batik Solo Trans), Kereta (RaiLink Medan dan Jakarta Commuter Line), Parkir (Quality Parking, Secure Parking dan Parkir Stasiun Reska), toko-toko ritel, SPBU, Restauran cepat saji dan arena rekreasi.U ntuk meningkatkan penggunaan kartu e-money, Bank Mandiri terus mengembangkan layanan pembayaran elektronik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×