kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Proteksi Diri dan Keluarga Makin Lengkap dengan Beli Asuransi di BRImo


Jumat, 19 April 2024 / 16:22 WIB
Proteksi Diri dan Keluarga Makin Lengkap dengan Beli Asuransi di BRImo
ILUSTRASI. Kontan - BRI Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Memiliki asuransi merupakan upaya melindungi keluarga saat terjadi musibah atau hal lain yang menyebabkan guncangan ekonomi. Saat ini membeli asuransi juga bisa dilakukan secara online melalui aplikasi perbankan digital.

Super app BRImo dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) turut menyediakan kemudahan pembelian dan pembayaran asuransi bagi penggunanya. Sejumlah produk asuransi dari BRI Insurance atau BRINS yang tersedia di BRImo antara lain:

BRINS Asri

Asuransi ini memberikan perlindungan untuk rumah tinggal dengan manfaat hingga Rp3 miliar yang tersedia di berbagai pilihan paket. Tanpa survei rumah tinggal, polis akan langsung terbit. Preminya pun sangat terjangkau mulai dari Rp30.000.

BRINS Oto

Asuransi ini memberikan perlindungan untuk mobil dengan manfaat hingga Rp2 miliar dan menyediakan bengkel rekanan di seluruh Indonesia. Tanpa survei mobil, polis akan langsung terbit. Nasabah bisa menyesuaikan premi sesuai kebutuhan, mulai dari Rp700.000.

Baca Juga: Perawatan Rambut Makin Hemat dengan Promo BRI di Irwan Team Hair Design & KiddyCuts

Asuransi Sepeda

BRINS juga menawarkan produk asuransi untuk perlindungan sepeda dengan manfaat hingga Rp200 juta. Asuransi ini tersedia dengan berbagai pilihan paket. Tanpa survei sepeda, polis akan langsung terbit. Premi asuransi sepeda BRINS dapat disesuaikan dengan kebutuhan perlindungan Anda, mulai dari Rp130.000.

Asuransi Acci Care

Asuransi Acci Care memberikan perlindungan dari risiko kecelakaan dengan uang pertanggungan sampai Rp200 juta. Preminya sangat terjangkau, mulai dari Rp5.000.

Asuransi Life Care

Asuransi Life Care memberikan perlindungan jiwa atas risiko apapun dengan uang pertanggungan sampai Rp250 juta. Nasabah bisa memilih berbagai paket proteksi diri dengan premi mulai dari Rp5.000.

Setelah menentukan asuransi yang akan Anda beli, berikut ini cara membelinya di BRImo.

Login BRImo dan pilih "Asuransi". Kemudian pilih jenis asuransi, jiwa, kendaraan, atau tempat tinggal dan usaha. BRImo akan memunculkan informasi umum produk. Hitung premi dengan mengisi data dan estimasi premi akan muncul. Setelah itu, isi data pemegang polis dan penerima manfaat. Ringkasan data peserta asuransi akan muncul, lalu centang S&K.

Selanjutnya muncul kode pembayaran BRIVA dan lakukan pembayaran. Konfirmasi pembayaran dengan PIN, transaksi pembayaran berhasil dan e-polis akan dikirim melalui email.

Adapun cara membayar asuransi lewat BRImo juga sangat mudah. Nasabah tinggal login BRImo dan pilih "Asuransi". Klik "Bayar Asuransi" dan pilih jenis asuransi. Konfirmasi transaksi dengan PIN dan transaksi berhasil.

Baca Juga: Tidak Perlu ke Kantor Cabang, Daftar E-Banking BRI Cukup Lewat Mini ATM

Segera unduh super app BRImo dan lengkapi proteksi diri Anda serta keluarga. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website BRI di https://bri.co.id, atau hubungi Contact BRI di 1500017 dan Sabrina di Whatsapp 0812 1214 017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×