kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tidak Perlu ke Kantor Cabang, Daftar E-Banking BRI Cukup Lewat Mini ATM


Rabu, 17 April 2024 / 17:04 WIB
Tidak Perlu ke Kantor Cabang, Daftar E-Banking BRI Cukup Lewat Mini ATM
ILUSTRASI. Kontan - BRI Kilas Online. Nasabah melaukan transaksi di ATM BRI Jakarta, Minggu (15/8). BRI Mencatat dana pihak ketiga (DPK) senilai Rp 1.096,45 triliun atau tumbuh sebanyak 2,23% dari periode yang sama tahun lalu Rp 1.072,5 triliun./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/15/08/2021.


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Jika Anda ingin registrasi e-banking BRI tapi tidak ingin ke kantor fisik atau cabang, coba manfaatkan layanan Mini ATM BRI. Melansir situs resmi BRI, Mini ATM BRI melayani transaksi perbankan non tunai dan self-service dengan berbagai layanan.

Mini ATM BRI pun juga mudah ditemukan di pasar swalayan (supermarket), mall, dan Agen BRILink. Menariknya, layanan Mini ATM BRI di BRILink berbeda dengan Mini ATM BRI di mall. Mini ATM BRI di BRILink dapat nasabah manfaatkan untuk mengetahui informasi transfer pembayaran, informasi saldo rekening bank lain, transfer sesama bank dan antar bank, bayar telepon pasca bayar, bayar PLN pascabayar dan prabayar, bayar kartu kredit, bayar kartu kredit bank lain, bayar cicilan, bayar zakat, bayar infaq, bayar DPLK, bayar BRIVA, bayar Asuransi Mikro Kecelakaan Kesehatan Meninggal Dunia (KKM), isi pulsa, bayar BPJS, bayar PDAM, isi Gopay, bayar tiket kereta, bayar Tokopedia, tiket pesawat, dan cetak mutasi.

Sedangkan Mini ATM BRI di mall atau supermarket melayani registrasi e-banking, info saldo, penarikan tunai, ganti PIN, transfer antar rekening, bayar tagihan, pembelian pulsa, pembelian dan paket data, paket UT, penyetoran pinjaman dan simpanan Kupedes, tarik tunai simpanan, aplikasi PUSRI, serta isi saldo dan pembayaran menggunakan BRIZZI.

Baca Juga: Manfaatkan Layanan Asuransi Griya Proteksi Maksima BRI untuk Jaga Nilai Properti

Berbagai layanan dari Mini ATM BRI itu merupakan komitmen BRI untuk memberikan layanan yang dekat dengan masyarakat dan nasabah. Untuk itu, nasabah tidak perlu lagi ke kantor fisik atau cabang BRI untuk mendapat layanan perbankan atau transaksi keuangan.

Terlebih jika registrasi e-banking berhasil, nasabah semakin praktis untuk bertransaksi menggunakan BRImo, aplikasi milik BRI. Berdasarkan catatan Kontan.co.id, hingga 31 Maret 2024 lalu, aplikasi BRImo telah digunakan sebanyak 31,6 juta pengguna. Selama tahun 2023, aplikasi tersebut mampu mencatatkan transaksi hingga Rp4.138,8 triliun.

Selain untuk transaksi, aplikasi BRImo juga memiliki berbagai fitur seperti pembelian tiket Whoosh, beli voucher games dan streaming VOD, fitur pendaftaran merchant, hingga fitur investasi.

Guna meningkatkan pengguna BRImo, BRI juga sedang memberikan penawaran spesial kepada nasabah berupa saldo Rp100.000 untuk nasabah membuka rekening tabungan dan registrasi akun BRImo dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Nasabah melakukan pembukaan rekening tabungan dan pendaftaran BRImo selama periode program promosi, yaitu sejak 16 Februari 2024 secara digital setelah melihat iklan promosi di media sosial atau menerima promosi melalui Whatsapp (BRI-INFO) serta melakukan setoran awal ke rekening tersebut.
  2. Kuota program 1.500 nasabah yang melakukan pembukaan Rekening Tabungan baru dan 1.500 Nasabah yang melakukan pendaftaran BRImo (sudah memiliki Rekening Tabungan BRI) tercepat sepanjang periode program promosi.
  3. Program tidak berlaku untuk pembukaan rekening dan pendaftaran BRImo melalui Direct Sales (melalui Tenaga Pemasar seperti Sales atau SPG) dan Unit Kerja BRI.

Baca Juga: Bantuan Alat Produksi dari BRI Bantu Klaster Usaha Endog Lewo Tingkatkan Produksi

Program yang berlaku hingga 30 April 2024 juga berlaku untuk setiap nasabah perpanjangan BRI yang sudah memiliki rekening tabungan tetapi belum terdaftar sebagai pengguna BRImo. Nantinya, pengguna BRImo dari nasabah perpanjangan itu berhak mendapat saldo tabungan senilai Rp50.000.

Saldo tabungan nantinya hanya akan diberikan kepada nasabah yang telah memenuhi persyaratan. Jika semua syarat terpenuhi, BRI akan mengirimkan saldo ke rekening nasabah yang terdaftar maksimal 14 hari kerja setelah nasabah membuka rekening tabungan dan pendaftaran BRImo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×