: WIB    --   
indikator  I  

Taspen Life ekspansi ke bali

Taspen Life ekspansi ke bali

JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Taspen alias Taspen Life kembali berekspansi di tahun 2017 ini. Perseroan membuka kantor pemasaran baru di pulau dewata.

Direktur Utama Taspen Life Maryoso Sumaryono menyebut pembukaan kantor pemasaran di Denpasar ini adalah bentuk keseriusan perusahaanya untuk menjawab tingginya peminat asuransi bagi masyarakat di Bali.

"Peserta kita terus bertambah, termasuk di Bali. Kesadaran masyarakat Bali ini dalam berasuransi sangat tinggi," katanya dalam keterangan tertulis, Minggu (16/4).

Untuk berekspansi ke Bali ini, Taspen Life dibantu oleh induk usaha mereka, PT Taspen (Persero). Diantaranya dengan menggunakan fasilitas yang ada di kantor cabang Denpasar milik perusahaan plat merah tersebut.

Kepala Cabang Taspen Bali I Gde Agus Adi Sucipto bilang, kantor Taspen dan Taspen Life yang berada dalam satu atap akan memudahkan kedua pihak untuk meningkatkan sinergi. Sehingga kedua perusahaan bisa bersama-sama menggenjot bisnis dan pelayanan di Bali.

Sebagai catatan, seluruh pembayaran klaim untuk peserta Top Up THT bagi Pegawai Negeri Sipil yang menjadi peserta Taspen Life sudah satu pintu dengan pembayaran pensiunan dari Taspen.

Sehingga para peserta tidak perlu khawatir terhadap layanan klaim saat kepesertaannya berakhir (maturity) dan atau terjadi musibah meninggal dunia.

Ekspansi ke Bali juga diharapkan membantu Taspen Life dalam mengejar pertumbuhan premi sebesar 20% sepanjang 2017 ini. Di tahun 2016 kemarin, Taspen Life berhasil mengantongi premi sebesar Rp 388 miliar.


Reporter Tendi Mahadi
Editor Yudho Winarto

ASURANSI

Feedback   ↑ x
Close [X]