kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ada pandemi corona, Allianz Indonesia genjot layanan digital demi maksimalkan kinerja


Selasa, 21 April 2020 / 22:02 WIB
Ada pandemi corona, Allianz Indonesia genjot layanan digital demi maksimalkan kinerja
ILUSTRASI. Allianz Tower, gedung kantor pusat Aliianz Indonesia di Jakarta.


Reporter: Annisa Fadila | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Allianz Life Indonesia mengklaim wabah corona merupakan peluang bagi bisnisnya, dengan mengedukasi kepada masyarakat terkait pentingnya memiliki asuransi guna memberikan perlindungan terhadap berbagai risiko dalam kehidupan.

Chief Marketing Officer Allianz Karin Zulkarnaen mengatakan, di tengah pandemi pihaknya berusaha untuk fokus memberikan perlindungan kepada masyarakat serta mempertahankan pertumbuhan bisnis di seluruh kanal distribusi.

Baca Juga: Ada kebijakan WFH, Allianz tegaskan pelayanan nasabah berjalan lancar

Karin menyebutkan, pihaknya dapat tumbuh secara agresif di tengah pandemi. Sehingga, Allianz Indonesi berusaha untuk meningkatkan komitmennya dalam memberikan solusi perlindungan guna melayani nasabahnya.

“Meskipun pandemi belum tertuntaskan, Allianz turut menggenjot layanan digital agar memaksimalkan kinerja dan meningkatkan kenyamanan pengguna. Berbagai layanan digital yang disediakan dapat dimanfaatkan oleh nasabah terkait polis asuransi yang dimiliki,” paparnya kepada Kontan.co.id Selasa, (21/4).

Hingga saat ini Allianz tengah memonitor kinerja serta menghitung proyeksi dampak corona terhadap bisnisnya hingga akhir tahun nanti. Asal tahu saja, saat ini Allianz telah memberikan manfaat tambahan santunan sebesar 50% dari uang pertanggungan, yakni maksimal Rp 250 juta kepada ahli waris sah dari nasabah asuransi jiwa perorangan yang tutup usia karena corona. 

Baca Juga: Allianz Life Indonesia sediakan fasilitas untuk cover nasabah yang terinfeksi corona

Tak hanya itu, Allianz juga telah meniadakan masa tunggu 30 hari untuk perawatan akibat terpapar Covid-19.

“Allianz berupaya untuk menemukan cara baru agar dapat menyediakan perlindungan serta memberikan layanan yang lebih baik kepada nasabah. Namun, memang proses interaksi jarak jauh menjadi cara baru dalam melayani kebutuhan nasabah,” kata Karin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×