kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Adira Insurance buka Autocillin Garage khusus truk dan bus di Bekasi


Rabu, 23 Januari 2019 / 15:21 WIB
Adira Insurance buka Autocillin Garage khusus truk dan bus di Bekasi

Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Adira Dinamika alias Adira Insurance secara resmi meluncurkan Autocillin Garage ke-16.  Perluasan layanan kali ini dikhususkan untuk kendaraan-kendaraan besar seperti truk dan bus.

Autocilllin Garage ke-16 ini merupakan hasil kolaborasi dengan Bengkel KMS Heavy Duty yang berlokasi di Jl. Mustikasari Raya, Bekasi (17/01).


Autocillin Garage merupakan bengkel terstandardisasi yang akan memberi pelayanan dengan jaminan same day repair apabila terjadi kerusakan ringan. Kehadiran Autocillin Garage dipercaya dapat memberikan pengalaman yang nyaman saat datang ke bengkel rekanan, sama seperti ketika pelanggan datang ke outlet Adira Insurance.

Donny Gandamana, Chief Operation & IT Officer Adira Insurance bilang dengan pembukaan Autocillin Garage ini diharapkan bisa terus memberikan layanan terbaik ke pelanggan.

“Ini inovasi pertama yang dilakukan di industri asuransi umum, melakukan standardisasi bengkel rekanan yang khusus melayani kendaraan-kendaraan besar,” kata Donny dalam keterangan tertulis, Rabu (23/1).

Tidak hanya kendaraan-kendaraan pribadi namun kpihaknya juga memberikan pelayanan yang sama untuk mobil komersial baik trus, bus, maupun kendaraan rental. Karena target adanya Autocillin Garage adalah standardisasi physical evidence, peningkatan kualitas waktu, zero complain dari pelanggan, dan meminimalisir klaim yang belum dikerjakan.

Seluruh Autocillin Garage secara berkala memberikan laporan terkait monitoring progress pengerjaan kendaraan kepada pelanggan. Setiap bengkel juga wajib memberikan perkembangan status pengerjaan unit melalui dashboard digital yang disediakan.

“Karena nantinya pemantauan ini dapat diakses dengan mudah dan simple oleh pelanggan melalui fitur Autocillin Mobile Claim Application,” kata Donni.​




TERBARU

Close [X]
×