kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Aspan siapkan strategi di paruh kedua


Senin, 01 Agustus 2016 / 06:15 WIB
Aspan siapkan strategi di paruh kedua


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. PT Asuransi Aspan berhasil mencatatkan kinerja yang signifikan sampai tengah tahun ini. Namun sampai tutup tahun nanti masih ada sejumlah pekerjaan untuk bisa memenuhi target.

Sepanjang tahun 2016 ini perseroan menargetkan bisa mengantongi premi sampai Rp700 miliar alias dua kali lipat dari yang didapat tahun lalu. Artinya di paruh pertama tahun ini capaian Aspan baru 40% dari target tahunan.

Meski begitu, Budi Herawan Direktur Utama Aspan masih optimis target yang sudah dipatok ini bisa dipenuhi. Soalnya secara natural, laju bisnis biasanya makin cepat di paruh kedua. "Termasuk dari renewal yang banyak terjadi mendekati akhir tahun," ungkapnya.

Untuk memuluskan langkah, ia bilang perusahaannya akan terus mengembangkan saluran pemasaran. Utamanya dengan menggandeng lebih banyak lembaga keuangan seperti perbankan untuk dijadikan mitra.

Dari mitra perbankan sendiri, ia menyebut kalangan BPD sebagai prioritas perusahaan. Soalnya karakter nasabah BPD dinilai cocok dengan apa yang ditargetkan Aspan dalam berbisnis.

Selain itu perseroan juga akan terus menambah jumlah agen yang bekerja untuk Aspan. Dari seratus agen di tahun lalu, ditargetkan bisa menembus 500 orang sampai akhir tahu nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×