Reporter: Umi Kulsum | Editor: Dessy Rosalina
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Langkah Asuransi Astra untuk terus mengembangkan kanal digital kian berlanjut melalui berbagai penyempurnaan yang inovatif dan komprehensif.
Kali ini, Asuransi Astra meluncurkan saluran layanan baru yang bernama Garda Oto Digital yang dihadiri oleh CEO dan Direksi Asuransi Astra Rudy Chen, Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin di Jakarta, Selasa (10/10).
Melalui layanan Garda Oto Digital, Asuransi Astra menawarkan cara baru berasuransi di era digital behaviour yang lebih mengutamakan kemudahan dalam membeli polis bahkan mengajukan klaim melalui internet.
"Kondisi ini mendorong Asuransi Astra membuat layanan ekslusif agar dapat memberikan pengalaman berasuransi yang #MakinGampang dan berkesan bagi pelanggan di area Jakarta," ungkapnya di Jakarta, Selasa (10/10).
Menurut Rudy, berbagai fasilitas yang ditawarkan Asuransi Astra ini diharapkan bisa mempermudah nasabah baik untuk membeli produk asuransi ataupun saat mengajukan klaim.
Di samping peluncuran layanan ini, Asuransi Astra juga menyempurnakan dua aplikasi mobile yakni Garda Mobile Otocare v3.0 dan Garda Mobile Medcare v2.0.
Adapun penyempurnaan tersebut terlihat dari perubahan utama pada fungsi yang dapat dinikmati pelanggan serta adanya fitur-fitur baru non pelanggan khususnya komunitas.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News