kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45887,73   13,33   1.52%
  • EMAS1.365.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Asuransi Jasindo Gelar Kegiatan "Sehat Bareng Jasindo" di HUT ke-51


Senin, 03 Juni 2024 / 16:37 WIB
Asuransi Jasindo Gelar Kegiatan
ILUSTRASI. Gedung?Asuransi Jasindo


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - ​JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) mengadakan kegiatan jalan sehat dengan tema "Sehat Bareng Jasindo" pada tanggal 2 Juni 2024 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51.

Kegiatan ini dimulai dari Graha Jasindo di Menteng, melewati Bundaran HI, dan berakhir di Anjungan Sarinah.

Sebanyak 700 peserta yang terdiri dari karyawan Asuransi Jasindo beserta keluarga turut serta meramaikan kegiatan ini.

Baca Juga: Jasindo Catat Pendapatan Premi Asuransi Rekayasa Rp 35,5 Miliar pada Kuartal I-2024

Acara jalan sehat ini juga bertujuan untuk menjaga Kesehatan dan kebugaran karyawan, sekaligus mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Jasindo.

Acara utama digelar di Anjungan Sarinah, sebagai bentuk kolaborasi di ekosistem BUMN. Hal ini menunjukkan komitmen Jasindo untuk bersinergi dengan sesama bagian dari BUMN demi kemajuan bersama.

Andy Samuel, Direktur Utama Asuransi Jasindo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sarinah yang telah mendukung pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT ke-51 yang mengangkat tema “Break Your Limits, Beyond Expectation” ini.

Tema ini diangkat untuk mendorong seluruh insan Asuransi Jasindo agar mampu melampaui ekspektasi dan beradaptasi dengan perubahan yang cepat.

Dalam kesempatan yang sama, Andy Samuel juga mengajak semua peserta untuk terus menjaga gaya hidup sehat. "Dengan menjaga kebugaran, kita dapat bekerja dengan lebih optimal dan mendukung pencapaian kinerja perusahaan. Kesehatan adalah aset penting bagi setiap individu dan organisasi," tambah Andy melalui siaran persnya, Senin (3/6).

Baca Juga: Jasindo Syariah Cetak Kontribusi Bruto Rp 97,28 Miliar di Kuartal I-2024

Kegiatan jalan sehat ini diadakan bukan hanya di Jakarta tetapi juga secara serentak di 30 kota wilayah operasional Representative Office Jasindo, hal ini sebagai upaya untuk menekankan pentingnya kesehatan dan kebersamaan dalam mencapai tujuan bersama.

Asuransi Jasindo berharap kegiatan ini dapat menginspirasi karyawan dan masyarakat luas untuk menerapkan gaya hidup sehat dalam keseharian mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×