kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.663.000   13.000   0,79%
  • USD/IDR 16.290   59,00   0,36%
  • IDX 7.024   -49,23   -0,70%
  • KOMPAS100 1.030   -6,74   -0,65%
  • LQ45 801   -8,54   -1,05%
  • ISSI 212   0,00   0,00%
  • IDX30 415   -6,10   -1,45%
  • IDXHIDIV20 501   -4,74   -0,94%
  • IDX80 116   -0,79   -0,67%
  • IDXV30 121   -0,50   -0,41%
  • IDXQ30 137   -1,60   -1,16%

Asuransi Jasindo Meraih Digital Financial Excellence Award 2024


Jumat, 06 Desember 2024 / 22:51 WIB
Asuransi Jasindo Meraih Digital Financial Excellence Award 2024
ILUSTRASI. Syah Amondaris, Direktur Bisnis Strategis Asuransi Jasindo mewakili perusahaan menerima penghargaan?Digital Financial Excellence Award2024


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) meraih Digital Financial Excellence Award 2024 sebagai apresiasi atas langkah-langkah strategis perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Syah Amondaris, Direktur Bisnis Strategis Asuransi Jasindo dalam acara yang digelar di Jakarta pada Kamis (5/12).

Baca Juga: AAUI Optimistis Premi Asuransi Umum Bisa Tumbuh 10%–15% pada Akhir 2024

Pencapaian ini merupakan hasil dari upaya berkelanjutan Jasindo untuk memperbaiki proses layanan, meningkatkan hubungan dengan pelanggan, serta menghadirkan pengalaman yang lebih baik.

Jasindo menitikberatkan perhatian pada empat aspek utama, yaitu Keterlibatan Pelanggan, Pengalaman Pelanggan, Kepercayaan dan Persepsi Pelanggan, serta Peningkatan Wawasan Pelanggan yang menjadi fondasi utama dalam mendukung improvement perusahaan selama ini.

“Penghargaan ini adalah wujud apresiasi terhadap kerja keras seluruh tim Jasindo yang selalu mengutamakan kebutuhan dan kepuasan pelanggan. Kami percaya bahwa layanan yang berkualitas adalah fondasi utama dalam menjaga kepercayaan pelanggan,” ujar Syah Amondaris dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Jasindo Catatkan Kinerja Positif Asuransi Energi Onshore dan Offshore

Asuransi Jasindo terus berinovasi untuk memberikan layanan yang lebih efisien dan responsif, termasuk dengan mempermudah masyarakat mengakses produk serta memastikan distribusi informasi yang jelas bagi pelanggan.

Perbaikan yang dilakukan tidak hanya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan secara lebih baik tetapi juga memperkuat posisi perusahaan sebagai mitra terpercaya dalam manajemen risiko.

“Kami melihat penghargaan ini sebagai dorongan untuk terus melakukan perbaikan di berbagai aspek layanan. Langkah-langkah yang telah kami lakukan diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi pelanggan dan industri asuransi secara keseluruhan,” tambah Syah Amondaris.

Baca Juga: Asuransi Jasindo Fokus ke Bisnis Unggulan, Catat Kinerja Positif hingga Oktober 2024

Penghargaan ini sekaligus mempertegas dedikasi Asuransi Jasindo dalam menjalankan misi untuk memberikan solusi asuransi yang relevan dan dapat diandalkan oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Bond Voyage Mastering Strategic Management for Business Development

[X]
×