Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Sanny Cicilia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Sequis Life meluncurkan aplikasi baru untuk meningkatkan layanan kepada para nasabahnya. Aplikasi ini diberi nama Polisku.
Head of Business Excellence & Project Management Office Sequis Dion Pratama bilang, aplikasi ini dikhususkan bagi pemegang polis eksisting dari perusahaannya. Lewat aplikasi ini, nasabah bisa mendapat kemudahan dalam mengurus sejumlah hal.
Antara lain untuk perubahan data nasabah, pembayaran premi lanjutan, pengajuan klaim, hingga pemantauan proses klaim. "Sehingga nasabah tak perlu repot lagi mengurus sejumlah dokumen ke kantor fisik," kata dia, Selasa (8/5).
Selain itu, aplikasi ini juga bisa memberikan informasi rumah sakit rekanan Sequis yang berada dekat dengan lokasinya nasabah secara real time.
Presiden Direktur Sequis Tatang Widjaja menambahkan, perkembangan teknologi memang menjadi salah satu fokus yang dikejar perusahaannya. Sebelum Polisku, dalam dua tahun terakhir saja, pihaknya sudah merilis dua aplikasi digital.
Pertama adalah Sequis Online yang melayani penjualan secara digital. Lalu dikutip aplikasi Sequis Ez untuk memudahkan kerja Dari tenaga agensi.
Untuk Polisku sendiri, ia menargetkan di tahun ini seperempat nasabah perusahaannya bisa menggunakan aplikasi ini. "Lalu di tahun depan Kami targetkan bisa mencapai 60%," ungkapnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News