kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AXA berikan asuransi gratis kepada nasabah Visa


Minggu, 27 April 2014 / 14:16 WIB
AXA berikan asuransi gratis kepada nasabah Visa
ILUSTRASI. 4 Cara Cek Nomor Rekening BRI via BRImo hingga ATM. (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


Reporter: Febrina Ratna Iskana | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. PT AXA Life Indonesia (AXA) bersama Palang Merah Indonesia (PMI) luncurkan Program ‘Berbagi untuk Negeri’ yang didukung PT Visa Worldwide Indonesia (Visa) pada Jumat (25/4) pekan lalu di kantor pusat PMI Jakarta.

Melalui program ini, AXA akan memberikan asuransi kecelakaan diri kepada nasabah yang memberikan donasi sebesar Rp 5000 kepada PMI dengan menggunakan kartu kredit Visa. Asuransi kecelakaan diri itu sendiri mempunyai nilai klaim sebesar Rp 25 juta.

Country Chief Executive Officer (CEO) AXA Indonesia, Randy Lianggara mengatakan, program ini merupakan salah satu cara bagi AXA untuk terus berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Selain itu, program ini juga sekaligus bisa memberikan manfaat tambahan bagi pemegang kartu kredit Visa melalui asuransi kecelakaan diri yang diberikan oleh AXA. Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Ellyana Fuad menambahkan, dengan program kerjasama itu, pihaknya berharap akan lebih banyak orang lagi yang dapat berkontribusi untuk tujuan baik.

Program ini pun diapreasiasi oleh Ketua Umum PMI, Jusuf Kalla yang mengungkapkan rasa senangnya melihat banyak pihak yang mau ikut andil peduli terhadap sesama. "Kami senang melihat antusiasme banyak pihak yang telah menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Kami sangat menghargai keterlibatan AXA dan Visa dalam kerjasama ini, serta turut bangga untuk dapat berpartisipasi dalam penyaluran donasi yang dikumpulkan dalam aksi kemanusiaan ini," ujar Jusuf Kalla.

Dalam kesepatan ini, AXA juga menawarkan produk asuransi  kesehatan unggulan khusus bagi pemegang kartu kredit Visa dengan sistem pengembalian premi sebesar 100%, di mana 10% dari premi yang dibayarkan oleh nasabah selama periode 12 bulan akan didonasikan melalui PMI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×