kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Aladin Tawarkan Tabungan Ala Impian dengan Indikasi Bagi Hasil Setara 5,5%


Jumat, 07 Juli 2023 / 10:57 WIB
 Bank Aladin Tawarkan Tabungan Ala Impian dengan Indikasi Bagi Hasil Setara 5,5%
ILUSTRASI. Bank Aladin.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Aladin Syariah Tbk terus melakukan inovasi produk dan layanan untuk mempercepat pertumbuhan bisnisnya sebagai bank syariah digital. 

Selain memperluas ekosistem digitalnya, Bank Aladin juga terus meningkatkan fitur layanan. Terbaru, bank ini menawarkan produk tabungan Ala Impian. 

Dalam dunia perbankan yang semakin kompetitif, Bank Aladin Syariah memahami pentingnya membantu nasabah dalam meraih impian mereka melalui tabungan yang aman dan nyaman digunakan untuk transaksi perbankan.

Presiden Direktur Bank Aladin Syariah Dyota Marsudi menjelaskan, Ala Impian adalah sebuah produk tabungan terpisah yang ditawarkan Bank Aladin untuk memberikan kesempatan bagi nasabah untuk mewujudkan berbagai impian yang mereka miliki. 

Mulai dari ibadah umrah atau haji, kepemilikan rumah, persiapan dana pendidikan, hingga tabungan pernikahan, semua dapat direalisasikan melalui produk ini. 

Nasabah juga dapat menyesuaikan dan mengubah impian mereka kapanpun yang dibutuhkan melalui aplikasi Aladin yang telah disediakan oleh Bank Aladin Syariah.

“Salah satu keunggulan dari tabungan Ala Impian adalah nisabah yang ditawarkan. Pada bulan Juli ini, Bank Aladin Syariah mengumumkan peningkatan nisbah menjadi 85%, atau indikasi bagi hasil setara 5,5% per tahun berdasarkan realisasi selama tiga bulan terakhir sebelum dipotong pajak,” ungkap Dyota dalam keterangan resmi, Jumat (7/7).

Dengan indikasi bagi hasil yang kompetitif ini, kata dia, nasabah dapat memperoleh keuntungan yang signifikan dari tabungan.

Selain nisbah bagi hasil yang menguntungkan, lanjut Dyota, rekening tabungan Ala Impian juga menawarkan berbagai manfaat lainnya, seperti fleksibilitas dalam menarik simpanan kapan saja, tanpa biaya administrasi, dan kemampuan untuk menetapkan target jumlah tabungan, 

“Nasabah juga dapat menikmati fitur seperti auto top-up dari rekening Ala Dompet, kemudahan dalam pengisian saldo dari berbagai sumber seperti Ala Dompet, rekening Aladin lainnya, maupun rekening bank lain,” lanjut Dyota.

Bank Aladin Syariah tetap berkomitmen untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam bertransaksi perbankan dengan memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan.

Adapun pada kuartal I 2023, Bank Aladin Syariah telah menghimpun dana pihak keriga (DPK) lebih dari Rp 1 triliun dan mencatatkan outstanding pembiayaan Rp 1,61 triliun.

Pada tahun 2022, bank ini telah merilis produk dan fitur baru seperti tabungan transaksional Ala Dompet, fitur bayar dan beli (bill payment), Ala Berbagi dan tarik setor tunai melalui lebih dari 18.000 gerai Alfamart di seluruh Indonesia. 

Dari sisi pembiayaan, Bank Aladin memulai penyaluran dana melalui produk invoice financing, pembiayaan modal kerja dan pembiayaan ritel. Guna mendukung pengembangan bisnis,  perseroan juga terus memperluas kolaborasi dengan mitra-mitra strategis.

Selanjutnya: Simak Cara Buka Rekening BNI Online via Mobile Banking serta Syaratnya

Menarik Dibaca: Wajib Tahu Moms! Ini Sederet Bahaya Gas Air Mata untuk Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×