kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45887,73   13,33   1.52%
  • EMAS1.365.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Artha Graha Akan Fasilitasi Pengelolaan Transaksi di Lingkungan TNI


Rabu, 31 Mei 2023 / 14:39 WIB
Bank Artha Graha Akan Fasilitasi Pengelolaan Transaksi di Lingkungan TNI
ILUSTRASI. PT Bank Artha Graha Internasional bekerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) memfasilitasi pengelolaan transaksi dan keuangan


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Artha Graha Internasional bekerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) memfasilitasi pengelolaan transaksi dan keuangan serta penguatan ketahanan pangan di lingkungan TNI.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerjasama pada Rabu (31/5).

Direktur Bank Artha Graha Indrastomo Nugroho menyambut baik kerjasama ini. Bank Artha Graha Internasional dapat memberikan dukungan kepada TNI melalui produk dan jasa layanan yang dimiliki.

Baca Juga: BI: Indonesia Punya Senjata Lebih Beragam untuk Tekan Inflasi

Ia menyebut kerjasama ini menawarkan beberapa produk yang dapat dimanfaatkan seperti pengelolaan transaksi dan keuangan, tabungan berjangka, penyediaan perumahaan dengan program KPR.

“Serta digitalisasi transaksi pembayaran serta pembiayaan dalam rangka penguatan ketahanan pangan, pemberdayaan koperasi dan UMKM di lingkungan binaan TNI,” ujar Indrastomo dalam keterangan resmi, Rabu (31/5).

Sejalan dengan itu, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, Asisten Teritorial Panglima TNI berharap perjanjian kerjasama ini akan menjadi acuan dan pedoman ke depannya.

“Semoga kerjasama ini dapat berjalan sesuai dengan ruang lingkup yang disepakati,” imbuhnya.

Terdapat tiga dokumen yang ditandatangani. Yakni nota kesepahaman PT Bank Artha Graha Internasional dengan TNI dan perjanjian kerjasama PT Bank Artha Graha Internasional dengan Staf Teritorial TNI, ditambah perjanjian kerjasama PT Bank Artha Graha Internasional dengan Pusat Keuangan TNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×