kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Mandiri Taspen Genjot Transaksi Aplikasi Movin


Minggu, 20 Agustus 2023 / 07:45 WIB
Bank Mandiri Taspen Genjot Transaksi Aplikasi Movin
ILUSTRASI. Bank Mandiri Taspen melakukan penyerahan hadiah program 'Pakai Movin Berhadiah Gadget Keren' pada 18 agustus 2023


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Mandiri Taspen (Mantap) terus berupaya mendorong peningkatan pengguna aktif dan transaksi melalui aplikasi mobile banking Movin. Salah satunya dengan meluncurkan program "Aktif Pakai Movin Berhadiah Gadget Keren.

Program ini telah dilangsungkan selama periode 1 Maret - 31 Juli 2023. Ada tiga nasabah berhasil membawa pulang handphone canggih dalam program tersebut dan penyerahan hadiah sudah dilakukan pada 18 Agustus lalu.

"Kami ingin mengapresiasi nasabah Bank Mandiri Taspen yang rajin transaksi dan rajin pakai aplikasi Movin. Ini juga sebagai salah satu cara Bank Mandiri Taspen untuk meningkatkan transaksi,"kata Kepala Divisi Digital and Strategic Business Development (DSBD) Bank Mandiri Taspen, Pangrukti Kisbandini, dalam keterangan resminya, Minggu (20/8).

Penyerahan hadiah dilakukan sekaligus bersama dengan perhelatan lomba Semarak Kemerdekaan. Menurut Dini, kegiatan ini sekaligus dalam rangka pengenalan dan edukasi kepada nasabah dan masyarakat umum terkait kemudahan menggunakan Movin.

Baca Juga: Penyaluran Kredit Rumah Subsidi Terus Mendaki

Ia bilang, Bank Mandiri Taspen ingin agar aplikasi Movin digunakan dan bisa memberikan manfaat, sehingga tidak perlu repot ke cabang. Dengan menggunakan Movin, transaksi dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. 

Dini menjelaskan, aplikasi Movin memiliki ragam fitur mulai dari transfer antarbank, transfer ke bank lain dengan BI Fast, Top Up e-wallet, hingga berbagai fitur pembayaran seperti tagihan listrik dan BPJS, serta pembelian pulsa. 

Salah satu fitur unggulannya adalah top up atau bayar tagihan listrik berhadiah asuransi dari PT APLN berupa asuransi jiwa, asuransi kebakaran dan santunan pengobatan.

Selain itu, aplikasi Movin disebut mampu meningkatkan pengalaman pengguna lewat fitur-fitur yang tidak rumit dan sesuai untuk kebutuhan nasabah yang sudah senior seperti tulisan pada fitur-fiturnya menggunakan font yang lebih besar, warna-warna yang lebih sederhana serta lay out yang tidak kompleks. 

"Ke depan, kami juga akan tambahkan fitur lain untuk memudahkan akses perbankan terdekat lewat HP saja. Kami juga akan luncurkan absensi pensiun lewat Movin," kata Dini

Dia menambahkan, aplikasi Movin saat ini telah memiliki sekitar 150.000 register dengan total pengguna aktif sekitar 50.000. Perseroan menargetkan 
pengguna aktif bisa mencapai 100.000 sampai akhir tahun.

Distribution Head 3 Nico Yolando Hutagalung menambahkan, aplikasi Movin by Bank Mandiri Taspen memiliki berbagai layanan. Pengguna tidak perlu ke ATM ataupun ke kantor layanan karena bisa melalui handphone.

"Selain mudah juga ada kejutannya. Tahun ini terbukti ada tiga pemenang. Segera perbanyak transaksi di Movin biar semakin mudah dan dapat hadiah," ujarnya.

Pada program "Pakai Movin Berhadiah Gadget Keren", transaksi yang diberlakukan minimal Rp 50.000 dengan lebih dari 200 kali transaksi selama periode dibuka. Nunuk Chamidah (58) memenangkan hadiah utama satu unit Samsung Galaxy 23 plus, Kartiyah (72) mendapat hadiah Iphone 12, dan Taksis (63) memenangkan hadiah Samsung Galaxy 21 SE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×