kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Panin gelar vaksinasi massal 3.000 karyawan dan nasabah


Kamis, 24 Juni 2021 / 21:37 WIB
Bank Panin gelar vaksinasi massal 3.000 karyawan dan nasabah
ILUSTRASI. Bank Panin gelar vaksinasi Covid-19 bagi karyawan dan nasabah.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Panin Tbk mendukung arahan serta kebijakan Pemerintah agar segera tercipta kekebalan komunal (Herd Immunity) di lingkungan masyarakat. Untuk itu, jajaran pimpinan dan karyawan perseroan diwajibkan untuk ikut melakukan vaksinasi mendukung program Pemerintah.

Untuk itu, Bank Panin menggelar pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi karyawan dan nasabah perseroan yang diselenggarakan di The Hall Senayan City Jakarta. Lebih kurang 3000 peserta yang terdaftar akan mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan selama 3 hari, dari tanggal 24 sampai dengan 26 Juni 2021.

"Dengan vaksinasi diharapkan seluruh karyawan dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada nasabah di masa pandemi serta berkontribusi terhadap terciptanya kekebalan komunal," kata Presiden Direktur Bank Panin Herwidayatmo dalam keterangan resminya, Kamis (24/6).

Baca Juga: Laba bersih PaninBank turun 15,96% di kuartal pertama 2021

Herwidayatmo mengatakan kegiatan CSR ini merupakan sinergi antara PaninBank dengan Pengelola Senayan City dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan program vaksinasi pemerintah untuk melindung masyarakat dari Covid-19.

Sebelumnya, lebih dari 1500 karyawan bank ini juga telah mendapatkan dosis vaksin melalui program vaksinasi Pemerintah atas dukungan Otoritas Jasa Keuangan dan Perbanas.

Di masa pandemi, PaninBank telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Perseroan juga terus  mendorong nasabahnya agar mengoptimalkan penggunaan layanan perbankan elektronik melalui ATMPanin, MobilePanin, dan InternetPanin/BiznetPanin, untuk memenuhi berbagai kebutuhan transaksi perbankan selama masa pandemi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×