kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Syariah Indonesia (BSI) Targetkan Tabungan Pensiun Tumbuh 30% pada 2022


Senin, 14 Februari 2022 / 17:47 WIB
Bank Syariah Indonesia (BSI) Targetkan Tabungan Pensiun Tumbuh 30% pada 2022
ILUSTRASI. Karyawan Bank Syariah Indonesia (BSI) melayani nasabah saat bertransaksi di Kantor Cabang Pembantu (KCP) Daud Beureueh, Banda Aceh, Aceh, Jumat (21/1/2022). Bank Syariah Indonesia (BSI) Targetkan Tabungan Pensiun Tumbuh 30% pada 2022.


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Bank Syariah Indonesia (BSI) menargetkan dana kelolaan tabungan pesiun meningkat tahun ini. Hal ini seiring fokus perusahaan untuk menjadi bank penyalur gaji bagi aparatur sipil negara (ASN) maupun pensiunannya. 

"Kelolaan dana tabungan pensiunan di BSI kami proyeksikan dapat meningkat sekitar 30% dari tahun 2021," kata Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna, Senin (14/2). 

BSI berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan bagi seluruh nasabah, termasuk nasabah tabungan pensiun BSI.  Untuk itu, setiap nasabah akan mendapatkan kemudahan akses layanan di 1.365 kantor cabang BSI di berbagai wilayah Indonesia.

Baca Juga: Ekonom BSI : Reli Harga Komoditas Energi Akan Berlanjut di 2022

"Seiring dengan pengembangan layanan BSI mobile yang kami lakukan, nasabah juga dapat melakukan berbagai transaksi keuangan melalui aplikasi BSI Mobile di manapun dan kapanpun," terangnya. 

Selain itu, nasabah tabungan pensiunan juga mendapatkan fasilitas Smart Card Taspen (Co-branding Taspen) yang tidak dikenakan biaya untuk penarikan tunai di seluruh jaringan ATM BSI & ATM Mandiri.

"Nasabah pun bisa mengajukan fasilitas pembiayaan pensiunan sesuai dengan prinsip syariah dengan margin yang kompetitif," paparnya. 

Baca Juga: Masuk Pasar Global, Bank Perluas Jaringan Bisnis Hingga Ke Luar Negeri

Berdasarkan laman resmi perseroan, Tabungan Pensiun BSI adalah tabungan yang diperuntukkan bagi nasabah perorangan yang terdaftar di lembaga pengelola pensiun dan telah bekerjasama dengan bank. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×