kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45934,54   6,90   0.74%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Tabungan Negara (BBTN) Bidik Pertumbuhan Cash Management 10% pada 2024


Kamis, 04 Januari 2024 / 18:04 WIB
Bank Tabungan Negara (BBTN) Bidik Pertumbuhan Cash Management 10% pada 2024
Nasabah melakukan transaksi di atm kantor cabang Bank BTN Jakarta, Jumat (22/4/2022). BTN Optimis Cash Management Bank Tumbuh 10% Tahun Ini


Reporter: Nova Betriani Sinambela | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) optimistis dapat meningkatkan jumlah transaksi bisnis cash management tumbuh 10% pada tahun ini. 

Guna mendukung target tersebut, Corporate Secretary Bank Tabungan Negara, Ramon Armando menyebut akan menjalin banyak kerjasama dengan mitra eksternal, yang mana BTN akan menggabungkan produknya dengan bisnis pihak ketiga untuk memberikan solusi perbankan.

"Akan melakukan banyak kerjasama dengan pihak ketiga yang saling menguntungkan. Bundling produk antara bisnis pihak ketiga, sementara BTN akan memberikan solusi perbankannya." Kata Ramon kepada KONTAN, Kamis (4/1). 

Baca Juga: Merger dan atau Akuisisi Muamalat, BPKH: BTN dan Danareksa Sudah Ajukan LoI

Ke depannya BTN masih tetap fokus menyasar ekosistem perumahan termasuk education dan healthcare, namun Ramon bilang bahwa tidak menutup kemungkinan BTN akan menjalar ke industri ekspor/impor terkait layanan cash management ini. 

 

Tercatat sampai dengan Desember 2023, volume transaksi cash management Bank BTN mencapai Rp.164.1 Triliun dengan jumlah frekuensi sekitar 1,4 juta transaksi.

Baca Juga: Sambut January Effect, Simak Strategi Investasi dan Saham Pilihan Berikut

Menurut Ramon hal tersebut didukung dengan penambahan fitur-fitur menarik yang memudahkan nasabah bertransaksi dan proses akuisisi dengan pendekatan kepada solusi permasalahan nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×