kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Tabungan Negara (BBTN) Sebut Nasabah Loyal Meningkat 222%


Senin, 07 Maret 2022 / 10:28 WIB
Bank Tabungan Negara (BBTN) Sebut Nasabah Loyal Meningkat 222%
BTN menggelar undian berhadiah bagi nasabah sebagai bentuk dari program loyalty nasabah ?Batara Spekta?.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) menargetkan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga 9% hingga 11% year on year (yoy) pada 2022. Salah satu caranya dengan menggelar program Batara Spekta.

Juga memacu pembukaan rekening tabungan bisnis dengan target ekosistem perdagangan, meningkatkan fitur mobile banking dan penggunaan EDC, kerjasama dengan merchant untuk meningkatkan transaksi nasabah.

Selain itu, meningkatkan pengguna aktif kartu debit melalui program promo, partnership dan massive marketing. Meningkatkan volume transaksi kartu debit melalui program promosi  dan lain sebagainya. 

Oleh sebab itu, BTN menggelar undian berhadiah bagi nasabah sebagai bentuk dari program loyalty nasabah “Batara Spekta” untuk periode 1 April 2021 hingga 31 Januari.

Baca Juga: BNI Beri Hadiah Nasabah Loyal Mobil Listrik Mewah Tesla

Program ini  berhasil menggaet antusiasme nasabah untuk memenangkan ratusan hadiah dengan hadiah utama mobil dan rumah mewah. Adapun jumlah nasabah yang telah melakukan registrasi untuk meraih hadiah utama mencapai 391.869 nasabah.

“Angka partisipasi nasabah Bank BTN dalam program Batara Spekta tersebut melonjak 222% dibandingkan periode sebelumnya, hal ini menunjukkan bahwa nasabah makin setia menabung di Bank BTN,” kata Direktur Utama Bank BTN, Haru Koesmahargyo dalam keterangan tertulis pada Senin (7/3).

Menurut Haru, kesuksesan program Batara Spekta dalam menggaet nasabah tidak lepas dari peran nasabah eksisting yang senantiasa mengandalkan produk Bank BTN untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka, seperti tabungan, transaksi menggunakan kartu debit BTN, aplikasi mobile banking BTN, dan sebagainya.

“Karena itu program Batara Spekta memberikan banyak apresiasi kepada nasabah, misalnya penukaran poin spekta dengan voucer belanja dan pengundian bertahap untuk hadiah-hadiah yang menarik,” kata Haru.

Baca Juga: Simak Jurus BTN Menekan Laju NPL pada Tahun Ini

Haru menambahkan, karena  tingginya animo peserta program Batara Spekta, Bank BTN berencana menggelar kembali program Batara Spekta dengan fitur dan hadiah yang lebih menarik. 




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×