kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BCA Digital sudah punya lebih dari 300.000 nasabah


Selasa, 16 November 2021 / 19:21 WIB
BCA Digital sudah punya lebih dari 300.000 nasabah


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank BCA Digital tengah fokus meningkatkan costumer based atau basis nasabah sebagai modal perseroan ke depan dalam menjalankan operasionalnya sebagai bank digital tanpa kantor cabang. 

Hingga pertengahan November 2021, BCA digital elah mencatatkan lebih dari 300.000 nasabah.  Direktur Utama Bank Digital BCA Lanny Boedianti mengatakan, untuk menjaring nasabah, perseroan fokus mengembangkan pelayanan, fitur, dan produk yang kami sajikan.

"Blu akan dikembangkan menjadi platform all-in-one yang dapat menjawab berbagai kebutuhan segmen nasabah modern. Kami juga mengembangkan skala ekosistem digital di Indonesia dengan menggandeng berkolaborasi dengan partner multi-industri yang memiliki visi yang sama dan sudah ahli di bidangnya," jelas Lanny pada Kontan.co.id, Selasa (16/11).

Hingga saat ini, BCA Digital sudah memiliki mitra eksklusif di bidang e-commerce yakni Blibli. Selain itu, perseroan juga sudah menjalin kerjasama eksklusif dengan Telkom. 

Baca Juga: Transaksi lewat cabang kian berkurang, bank akan ubah konsep jaringan kantornya

Lanny bilang, kemitraan dengan keduanya merupakan  strategi yang memperkuat komitmen BCA Digital untuk menghadirkan nilai tambah kepada pelanggan. Langkah ini juga merupakan wujud dukungan perseroan terhadap percepatan transformasi ekonomi digital melalui adopsi layanan perbankan digital di Indonesia.

Per September 2021, BCA Digital telah menghimpun dana masyarakat sebesar Rp 800 miliar. Untuk meningkatkan jumlah nasabah, BCA juga menggelar program promo referral untuk nasabah Blu by BCA Digital dengan nilai tertentu dan di waktu-waktu tertentu. 

"Program promo referral menarik nasabah baru untuk membuka rekening di blu. Namun bagi kami, yang terpenting adalah selalu memastikan accountability, security, dan reliability akan produk dan layanan demi kelancaran dan kenyamanan bertransaksi," pungkasnya. 

Selanjutnya: BPKH jadi pengendali Bank Muamalat dengan kuasai 78,45% saham

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×