Reporter: Issa Almawadi | Editor: Sanny Cicilia
JAKARTA. Bank Central Asia (BCA) masih akan fokus pada pengenalan produk simpanan dasar atau basic saving account dalam Layanan Keuangan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai). Dengan begitu, BCA belum akan masuk ke produk yang terkait kredit maupun asuransi, paling tidak dalam tiga bulan ke depan.
"Yang penting memahami transaksi dan kebutuhan nasabah Laku Pandai kami," jelas Santoso, Head of Consumer Cards BCA kepada KONTAN, Selasa (21/4).
Selain itu, dalam tiga bulan ke depan, kata Santoso, BCA lebih mengutamakan pengujian sistem dan prosedur operasional. Sayang, Santoso belum dapat menyampaikan perkembangan terkini mengenai jumlah agen dan nasabah Laku Pandai BCA.
Yang jelas, lanjut dia, BCA berharap bisa merekrut 3.000 agen Laku Pandai di tahun ini. Selain itu, BCA juga menargetkan bisa mengakuisisi 600 ribu nasabah baru dalam program Laku Pandai yang sudah resmi diluncurkan di Grobogan pada awal April lalu.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News