kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BCA sediakan uang tunai Rp 39 triliun menyambut libur Lebaran


Rabu, 20 Mei 2020 / 19:18 WIB
BCA sediakan uang tunai Rp 39 triliun menyambut libur Lebaran
ILUSTRASI. BCA menutup kantor cabang mulai 22-25 Mei 2020 dan mulai kembali beroperasi terbatas pada 26 Mei 2020.


Reporter: Anggar Septiadi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) akan menyesuaikan layanan operasionalnya selama libur Lebaran. Dari keterangan resmi BCA, Rabu (20/5), bank swasta terbesar di tanah air ini bakal menutup kantor cabang mulai 22-25 Mei 2020, dan mulai kembali beroperasi terbatas pada 26 Mei 2020.

Meski demikian pada 22-23 Mei 2020 ada sejumlah kantor cabang BCA yang masih akan dibuka untuk melayani transaksi B2B dengan Pertamina. “Kami menyediakan uang tunai sebesar Rp39 triliun untuk Lebaran tahun ini. Mempertimbangkan situasi saat ini, kami mendorong nasabah untuk menggunakan digital banking dalam melakukan transaksi perbankan,” papar Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.

Baca Juga: Terpangkas 6 hari berturut, begini valuasi saham Bank BCA (BBCA)

Seluruh kanal digital BCA, termasuk ATM, dan CDM, dan CRM juga akan beroperasi normal. Via BCA Mobile dan Sakuku, BCA juga menyediakan layanan BagiBagi yang berguna buat nasabah yang ingin mengirim uang langsung ke banyak nasabah lainnya dengan serempak.

Selain sejumlah layanan yang disediakan, BCA juga menghadirkan program Berkahnya #RamadanDiRumah yang memberikan beragam promo istimewa seperti diskon di marketplace, fashion, lifestyle, telekomunikasi, entertainment, loyalty, food and beverages, hingga kesehatan.

Promo tersebut kini juga dapat dimanfaatkan oleh pemegang kartu Debit BCA Mastercard yang kini memiliki fitur belanja daring. “Nasabah setia BCA kini juga dapat memanfaatkan Kartu Debit BCA Mastercard untuk beragam transaksi online, dengan terlebih dahulu mengaktifkan tombol Transaksi Debit Online di BCA mobile,” lanjut Jahja.

Baca Juga: WhatApp'an sambil transfer bisa banget pakai keyboard BCA, begini caranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×