kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.354.000   33.000   1,42%
  • USD/IDR 16.665   -20,00   -0,12%
  • IDX 8.272   -2,63   -0,03%
  • KOMPAS100 1.147   -2,68   -0,23%
  • LQ45 828   0,00   0,00%
  • ISSI 290   -1,26   -0,43%
  • IDX30 434   0,97   0,22%
  • IDXHIDIV20 499   3,67   0,74%
  • IDX80 127   -0,55   -0,43%
  • IDXV30 136   -0,78   -0,57%
  • IDXQ30 138   0,41   0,30%

Begini Cara Ajukan Klaim Asuransi IFG Life


Jumat, 24 Oktober 2025 / 12:32 WIB
Begini Cara Ajukan Klaim Asuransi IFG Life
ILUSTRASI. Asuransi Jiwa: Suasana di Kantor PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) di Jakarta, Rabu (15/5/2024). Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebut asuransi tradisional masih mendominasi komposisi premi asuransi jiwa sebesar 72,78% atau sebesar Rp 33,32 triliun dari total premi per Maret 2024. KONTAN/Baihaki/15/5/2024


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan berbasis proteksi terbesar di Indonesia, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang mudah dan responsif kepada seluruh pemegang polisnya, termasuk dalam proses pengajuan klaim.

Pemegang polis IFG Life dapat mengajukan klaim dengan mudah melalui kantor representatif IFG Life terdekat yang tersebar di 20 kota di seluruh Indonesia, atau dengan mengirimkan kelengkapan dokumen klaim ke Customer Center IFG Life, yang beralamat di Graha CIMB Niaga.

IFG Life memastikan seluruh proses pengajuan klaim dilakukan secara transparan, sesuai dengan manfaat dan ketentuan yang telah tercantum di dalam polis, tanpa tambahan biaya apa pun. Hal ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam membangun kepercayaan serta memberikan ketenangan kepada pemegang polis saat mengajukan klaim.

Baca Juga: IFG Life Sudah Bayarkan Klaim Rp 22,5 Triliun dalam 5 Tahun

Direktur Bisnis Individu IFG Life, Fabiola Noralita, menjelaskan bahwa kemudahan akses dan kejelasan proses klaim merupakan wujud pendekatan layanan yang berfokus pada kenyamanan pemegang polis.

Ia bilang, pihaknya ingin memastikan bahwa pengajuan klaim tidak menjadi beban tambahan bagi pemegang polis. Dengan prosedur yang jelas dan sederhana, IFG berharap pemegang polis dapat merasakan perlindungan dari IFG Life di saat yang paling dibutuhkan.

"Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, nasabah juga dapat menghubungi Call Center 1500176 atau WhatsApp 0811 1372 848,” ujar Fabiola dalam keterangannya, Jumat (24/10/25).

IFG Life akan terus mendorong pendekatan proaktif dalam melayani para pemegang polis — tidak hanya saat mengajukan klaim, tetapi juga untuk memastikan perlindungan yang dimiliki tetap sesuai dengan kebutuhan yang berkembang seiring waktu. 

Baca Juga: IFG Life Berbalik Rugi di Kuartal III-2025, Namun Premi dan RBC Tetap Tumbuh

Tenaga pemasar IFG Life siap memberikan panduan dan advice saat pemegang polis ingin menambah atau menyempurnakan perlindungan yang telah dimiliki, demi masa depan yang lebih aman dan terencana.

Dengan semangat Protecting Life’s Progress, IFG Life hadir sebagai mitra yang memberikan perlindungan komprehensif jangka panjang bagi individu dan keluarga Indonesia di setiap tahap kehidupan.

Selanjutnya: Trump Hentikan Seluruh Pembicaraan Dagang dengan Kanada Gara-Gara Iklan

Menarik Dibaca: Apa itu Diet IU? Diet ala Aktris Korea Selatan yang Sukses Turunkan Berat Badan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag


TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Pre-IPO : Explained

[X]
×