kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45891,58   -16,96   -1.87%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Belanja dengan Kartu Kredit BRI di Alfamidi dan Naga Swalayan Gratis Minyak Goreng


Sabtu, 06 April 2024 / 11:12 WIB
Belanja dengan Kartu Kredit BRI di Alfamidi dan Naga Swalayan Gratis Minyak Goreng
ILUSTRASI. Kontan - BRI Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Kartu kredit merupakan salah satu alat pembayaran non-tunai yang banyak digunakan masyarakat. Dengan kartu kredit, orang dapat menyelesaikan transaksi pembayaran tanpa harus membayar tunai saat itu juga.

Kelebihan utama kartu kredit adalah fungsinya untuk menunda pembayaran. Tagihan baru akan datang di akhir bulan dan nasabah dapat melunasinya sekaligus atau membayar dengan cara mencicil mulai dari jumlah minimum.

Namun perlu diingat, cicilan kartu kredit juga dikenakan bunga. Karena itu sebaiknya Anda membayar tagihan secara penuh atau melunasinya secepat mungkin agar biaya bunga tidak terlalu besar. Selain itu, bayar tagihan tepat waktu agar tidak terkena denda.

Jika Anda sering menunda pembayaran tagihan kartu kredit, hal ini akan memengaruhi skor kredit Anda. Jangan sampai Anda masuk dalam daftar hitam OJK sebagai debitur bermasalah karena dapat menyulitkan Anda mengambil pinjaman dari bank atau lembaga keuangan lainnya.

Baca Juga: Nikmati Segarnya Menu Thailand untuk Bukber atau Lebaran dengan Promo Spesial BRI

Untuk mencegah hal tersebut, manfaatkan kartu kredit dengan bijak. Misalnya, untuk berbelanja harian atau bulanan. Saat sudah gajian, Anda tinggal melunasi seluruh tagihannya supaya tidak dikenakan bunga dan terhindar dari keterlambatan pembayaran.

Anda juga dapat memanfaatkan promo cicilan 0% yang sering ditawarkan penerbit kartu kredit. Layanan ini akan membantu Anda membeli barang yang Anda butuhkan dengan cara mencicil dan bebas bunga.

Bagi pengguna kartu kredit Bank Rakyat Indonesia (BRI), bank pelat merah ini sedang menggelar promo kartu kredit BRI di Alfamidi dan Naga Swalayan hingga 30 April 2024.

Dalam promo ini, dengan transaksi minimal Rp350.000 menggunakan kartu kredit BRI di Alfamidi, Anda dapat memperoleh hadiah berupa satu buah minyak goreng Sania 1 liter. Adapun untuk transaksi di Naga Swalayan berlaku minimal transaksi Rp650.000 dan hadiah yang disediakan berupa satu buah minyak Sunco 1 liter dan satu buah Teh Tong Tji Celup Jasmine Foil 25s. 

Promo ini berlaku pada hari Jumat—Minggu dan berlaku untuk seluruh kartu kredit BRI, kecuali corporate card. Promo ini juga hanya berlaku untuk satu kartu per transaksi setiap hari.

Baca Juga: Hemat Kulineran ala Kolonial Belanda di Toko Oen Semarang dengan Promo Spesial BRI

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi website BRI di https://bri.co.id atau hubungi Contact BRI 1500017 dan Sabrina di Whatsapp 0812 1214 017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×