Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Wahyu T.Rahmawati
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk mengaku sudah menyiapkan strategi untuk menjaga kerahasiaan nasabah. Hal ini untuk mengantisipasi kebocoran data dari nasabah.
"Bank memang sagat hati-hati dalam memberikan data ke siapapun dan penelepon," kata Lani Darmawan Direktur Bank CIMB Niaga kepada Kontan.coid, Selasa (6/3).
Menurut CIMB Niaga, bank akan selalu memberikan edukasi untuk tidak memberikan data kepada siapun. Dalam banyak kasus nasabah terpancing memberikan data lewat teknik sosial media.
Untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kerahasiaan data nasabah, maka bank terus memberikan edukasi melalui beberapa saluran. Beberapa edukasi ini terkait dengan penggunaan beberapa fitur seperti statement dan billing. Bank juga tidak mengizinkan toko kasir untuk menggesek kartu kredit dan debit di kasir.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News