kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Berkolaborasi dengan Bank BTN, IFG Life Luncurkan BTN Proteksi


Kamis, 21 April 2022 / 22:03 WIB
Berkolaborasi dengan Bank BTN, IFG Life Luncurkan BTN Proteksi
ILUSTRASI. Karyawan IFG Life melayani nasabah usai peresmian Customer Center yang berlokasi di Gedung Graha Niaga, Jakarta, Rabu (24/11).


Reporter: Cornelia Agata | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) meluncurkan produk terbarunya "BTN Proteksi", yang merupakan hasil kolaborasi dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kamis (21/4). 

BTN Proteksi menjadi perwujudan komitmen IFG Life seb IFG Life  agai perusahaan asuransi yang memberikan proteksi di setiap tahapan kemajuan kehidupan para nasabah dan masyarakat.

BTN Proteksi menjadi salah satu produk asuransi yang akan memberikan proteksi sebesar uang asuransi jika nasabah tertanggung mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cacat total, cacat tetap, hingga meninggal dunia. 

BTN Proteksi juga terintegrasi dengan produk KPR non-subsidi milik Bank BTN yang memiliki fitur sederhana, mudah dimengerti, dan terjangkau.

Baca Juga: IFG Serahkan Santunan Jaminan Kematian BPJS Ketenagakerjaan kepada Ahli Waris

"BTN Proteksi merupakan produk pembuka kolaborasi kedua belah pihak, dan harapannya akan ada produk asuransi lain yang memberikan manfaat perlindungan maksimal bagi nasabah BTN," ujar  Harjanto Tanuwidjaja, Direktur Utama IFG Life, Kamis (21/4).

Harjanto Tanuwidjaja menambahkan, BTN Proteksi merupakan produk kolaborasi yang akan menjangkau nasabah Bank BTN dengan memberikan penawaran perlindungan terhadap risiko perjalanan nasabah sekaligus memberikan penawaran perlindungan terhadap kecelakaan.

Nasabah Bank BTN bisa memanfaatkan produk ini hanya dengan menambah BTN Proteksi pada produk KPR Non-Subsidi dengan biaya sebesar Rp 33.000/bulan untuk total manfaat yang diperoleh hingga Rp 350 juta. Masa pertanggungan produk ini adalah satu tahun minimal dan dapat diperpanjang hingga usia 59 tahun.

Baca Juga: Sambut HUT Askrindo ke-51, IFG Dukung Askrindo Bangun Industri Keuangan Non-Bank Kuat

Direktur Funding & Distribution BTN, Jasmin menjelaskan implementasi BTN Proteksi tahap awal ini akan tersedia di 3 pilot branch yaitu Bank BTN Kantor Cabang (KC) Gading Square, KC Bintaro, dan KC Surabaya yang sudah disesuaikan dengan sasaran segmen nasabah kredit.

"Ke depannya, kami berharap sinergitas antara Bank BTN dan IFG Life akan terus berkembang dan produktif sehingga bisa mengembangkan BTN Proteksi di seluruh kantor cabang Bank BTN di Indonesia agar dapat mempermudah nasabah dalam menggunakannya," tutup Jasmin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×