kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45910,60   -12,89   -1.40%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bisnis kartu kredit CIMB Niaga berangsur membaik


Jumat, 26 November 2021 / 15:31 WIB
Bisnis kartu kredit CIMB Niaga berangsur membaik
ILUSTRASI. Bisnis kartu kredit Bank CIMB Niaga perlahan menggeliat meski masih turun dibandingkan tahun lalu.


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis kartu kredit Bank CIMB Niaga perlahan menggeliat meski masih turun dibandingkan tahun lalu. 

Sampai Oktober 2021, bisnis kartu kredit CIMB Niaga tumbuh minus 6% yoy, lebih baik dari realisasi bulan sebelumnya yakni minus 6,5%

Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, bisnis kartu kredit terbantu adanya peningkatan transaksi di e-commerce dan online selama pandemi. Dengan capaian itu, CIMB Niaga berharap bisnis kartu kredit terus membaik. 

"Kami tetap aktif melakukan promosi-promosi hingga akhir tahun, baik di e-commerce maupun offline yang terkait dengan perjalanan (travel related)," kata Lani, Jumat (26/11). 

Baca Juga: Nilai transaksi uang elektronik naik 55% hingga Oktober 2021

Selain itu, CIMB Niaga baru saja meluncurkan, kartu kredit digital Octo Card untuk mengakusisi nasabah baru. Dengan kehadiran produk ini, nasabah bisa langsung bisa bertransaksi online tanpa perlu menunggu kartu fisik datang.

Octo Card memberikan cashback 10% untuk transaksi belanja online kecuali untuk hotel, penerbangan, tur dan travel. Transaksi bisa menggunakan Octo Card melalui Aplikasi Octo Mobile. 

Sementara itu, kartu ini memberikan maksimum nilai cashback adalah Rp 50.000 per transaksi. Maksimum nilai cashback adalah Rp 100.000 untuk tiap periode tagihan. 

Tak hanya itu, setiap transaksi ritel kelipatan Rp 10.000  akan mendapatkan 2 Poin Xtra, kecuali transaksi penarikan tunai (Cash Advance), Cash Plus, cash back, katalog, cicilan, pembayaran iuran keanggotaan dan pembayaran angsuran.

Baca Juga: Ini penopang kredit konsumsi naik 3,8% per Oktober 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×