kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BNI Life kenalkan dua produk baru


Selasa, 01 September 2015 / 15:50 WIB
BNI Life kenalkan dua produk baru


Reporter: Dina Farisah | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. PT BNI Life Insurance menambah varian produk baru di sisa tahun berjalan ini. Tak tanggung-tanggung, perusahaan asuransi pelat merah ini langsung menerbitkan dua produk baru sekaligus.

Geger Maulana, Wakil Direktur Utama PT BNI Life Insurance menjelaskan, dua produk baru itu bernama Hy-end Pro dan Maksima Pro. Keduanya merupakan produk unit link. Hy-end Pro adalah produk asuransi yang memberikan gabungan manfaat Endowment (manfaat meninggal dunia dan manfaat hidup) serta nilai tunai. Adapun minimum premi Endowment sebesar Rp 10 juta.

Sementara produk Maksima Pro memberikan perlindungan jiwa lengkap dengan pengembangan dana investasi yang optimal. Pada produk ini, nasabah bebas menentukan pilihan jenis investasi terbaik untuk memaksimalkan dana yang ada sesuai dengan profil risiko masing-masing. Produk ini pun lebih memudahkan nasabah dengan metode pembayaran premi secara sekaligus.

"Keduanya memberikan kepastian jangka panjang bagi nasabah yang ingin berinvestasi," ujar Geger kepada KONTAN, Selasa (1/9).

Dikatakan Geger, Hy-end Pro memberikan proteksi kematian dan kehidupan sesuai dengan profil nasabah. Selain itu, produk ini memiliki keunggulan memberikan return pasti dalam lima hingga sepuluh tahun ke depan. Pada Hy-end Pro, jumlah premi yang di bayarkan 100% menjadi investasi tanpa ada biaya awal.

Produk Maksima Pro, lanjut Geger, kurang lebih hampir sama dengan Hy-end Pro. Namun jangka waktunya lebih pendek yakni antara satu hingga tiga tahun. Maksima Pro memungkinkan nasabah untuk menentukan sendiri portofolionya, apakah ingin lebih agresif dengan penempatan sebagian pada porsi saham dan sebagian pada fixed income. Profil risiko ini sesuai dengan pilihan nasabah. Namun ada hal yang membedakan Maksima Pro dengan Hy-end Pro, yaitu pada Maksima Pro terdapat biaya loading di depan. Namun biayanya cukup kompetitif.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×