kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BNI rilis kartu debit dengan layanan 'kelas dunia'


Jumat, 12 September 2014 / 22:16 WIB
BNI rilis kartu debit dengan layanan 'kelas dunia'
ILUSTRASI. Buah pir bermanfaat menurunkan kolesterol pada penderita diabetes.


Reporter: Dea Chadiza Syafina | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk meluncurkan kartu debit BNI Emerald World Mastercard. Kartu ini diklaim sebagai kartu debit paling eksklusif pertama di Indonesia dengan fasilitas yang berlaku di seluruh belahan dunia.

Direktur Utama BNI, Gatot M. Suwondo mengatakan, penerbitan kartu debit BNI Emerald World MasterCard ini dimaksudkan untuk meningkatkan layanan BNI kepada nasabah prioritas dan sebagai komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik.

"Kartu ini akan menambah kenyamanan serta pengalaman tersendiri untuk nasabah," kata Gatot melalui pernyataan tertulis yang diterima KONTAN, Jumat (12/9).

Gatot menambahkan, layanan kelas dunia dari produk kartu debit ini, adalah untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam bertransaksi. Menurutnya, kartu BNI Emerald World Debit MasterCard menyediakan limit transaksi yang lebih fleksibel dibandingkan produk sebelumnya.

"Selain itu, nasabah Kartu Debit BNI Emerald World MasterCard akan mendapatkan pelayanan Global MasterCard seperti program layanan pelanggan 24/7 dimana akan memberikan pelayanan pelanggan darurat kapan saja dan dimana saja," jelas Gatot.

Peluncuran kartu ini diselenggarakan secara simultan di dua tempat yaitu Galeries Lafayette Haussman, Paris dan Galeries Lafayette, Jakarta sebagai representasi dari fasilitas kelas dunia yang diberikan kepada para nasabah prioritas BNI Emerald.
           
Kartu Debit BNI Emerald World MasterCard memiliki fasilitas yang ditujukan kepada nasabah prioritas yang ingin mendapatkan pengalaman terbaik untuk mendukung kesuksesan mereka.

Fasilitas itu seperti cashback 5% di Galeries Lafayette Haussmann Paris dan Jakarta, penerimaan transaksi di seluruh dunia (world acceptance), akses khusus ke lebih dari 700 airport lounges di lebih dari 120 negara, hingga Privileged Access Program yang menawarkan berbagai akses eksklusif, acara private, pelayanan khusus, berbagai diskon dan pengalaman yang memberikan keuntungan nyata bagi pemegang Kartu Debit BNI Emerald World MasterCard.

Sebagai representasi dari fasilitas tersebut, BNI menyelenggarakan dua acara di Paris dan Jakarta. BNI mengundang empat nasabah prioritas BNI Emerald yang beruntung dan diresmikan oleh Direktur Utama BNI Gatot M. Suwondo untuk merasakan pengalaman fasilitas BNI Emerald World Debit MasterCard di salah satu tempat tujuan belanja terbesar di Paris, Galeries Lafayette Haussman, pada Kamis, 11 September 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×