kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BRI berikan asuransi ke atlet bulutangkis Thomas Cup & Uber Cup 2018


Selasa, 08 Mei 2018 / 21:25 WIB
BRI berikan asuransi ke atlet bulutangkis Thomas Cup & Uber Cup 2018
ILUSTRASI. Istora Gelora Bung Karno Senayan


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) bersama dengan perusahaan anak BRI yakni BRI Life memberikan perlindungan kepada seluruh anggota Tim Atlet Kontingen Bulutangkis Indonesia Thomas Cup & Uber Cup 2018.

Bentuk dukungan tersebut di antaranya melalui pemberian produk Asuransi Dana Sehat Sejahtera (DASETERA) dan Asuransi Personal Accident dengan Uang Pertanggungan Rp 500 juta akibat kecelakaan.

“Bank BRI memberikan proteksi terbaik bagi para atlet bulutangkis Indonesia yang akan mengharumkan nama bangsa dalam kejuaraan Thomas Cup dan Uber Cup 2018. Produk Asuransi DASETERA dan Personal Accident akan meng-cover perlindungan kesehatan dan perlindungan jiwa bagi para atlet,” ungkap Sekretaris Perusahaan BRI Bambang Tribaroto dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (8/5).

Tim Atlet Bulutangkis Indonesia akan mendapatkan dua manfaat sekaligus, yaitu proteksi jiwa karena kecelakaan sebesar Rp. 500 juta dan perlindungan kesehatan dalam bentuk Perawatan Santunan Harian Rawat Inap sebesar Rp.1,5 juta per hari maksimal 120 hari dalam setahun, Santunan Harian ICU sebesar Rp 3 juta per hari maksimal 90 hari per tahun, dan Santunan Bedah sebesar Rp 15 juta.

Dengan adanya apresiasi BRI kepada Tim Atlet Bulutangkis Indonesia dalam bentuk produk DASETERA dan Asuransi Personal Accident dengan Uang Pertanggungan Rp 500 juta ini, diharap dapat memberikan dukungan dan keyakinan kepada para atlet bulutangkis Indonesia untuk dapat berprestasi lebih tinggi lagi di masa yang akan datang.

“Selain untuk mengapresiasi dan memotivasi para atlet, pemberian jaminan asuransi ini adalah bentuk komitmen Bank BRI untuk mendukung prestasi sektor olahraga, sehingga mampu mengharumkan nama bangsa di kancah internasional,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×