kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BRI Finance Tebar Promo Bunga 0% di Bulan Inklusi Keuangan 2022


Senin, 17 Oktober 2022 / 13:55 WIB
BRI Finance Tebar Promo Bunga 0% di Bulan Inklusi Keuangan 2022
ILUSTRASI. PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) berikan banyak promo menarik saat bulan inklusi keuangan 2022


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) memanfaatkan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2022 dengan memberikan promo khusus bagi nasabah untuk pembiayaan kendaraan listrik maupun kendaraan konvensional.

Adapun, promo tersebut ialah suku bunga 0% dengan tenor satu tahun. Untuk mendapatkan promo tersebut, uang muka minimal yang harus dibayar ialah 10% dan program ini berlaku secara nasional.

Corporate Secretary BRI Finance Taufiq Kurniadihardja bilang promo tersebut juga sejalan dengan upaya BRI Finance yang saat ini sedang fokus dilakukan yaitu menawarkan pembiayaan kendaraan listrik.

“Harapannya ke depan konsumen lebih aware bahwa BRI Finance kian serius dalam pembiayaan kendaraan yang ramah lingkungan,” ujar Taufiq dalam keterangan resminya, Senin (17/10).

Beberapa brand pabrikan mobil listrik yang sudah bekerjasama dengan BRI Finance seperti Hyundai, Lexus, Nissan, Tesla, Wuling, BMW, Mercedes Benz. Sedangkan merek sepeda motor yakni Volta, Viar dan Bogoro.

Baca Juga: Optimalkan Sinergi Dengan Induk, BRI Finance Perkuat Branchless Financing

“Kami juga lebih melakukan pendekatan secara personal kepada calon debitur. Meyakinkan nasabah bahwa mereka datang ke tempat yang tepat,” ujarnya.

Sebagai informasi, BRI Finance menargetkan pembiayaan kendaraan listrik mencapai 2% dari total portofolio pembiayaan di 2023, melihat prospek permintaan yang terus meningkat.

Sebelumnya, Direktur Operasional BRI Finance Willy Halim Sugiardi bilang pembiayaan kendaraan listrik yang ada di BRI Finance saat ini masih tergolong sangat kecil yaitu kurang dari 1% terhadap total portofolio pembiayaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×