kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

BRI Syariah belum berencana gelar aksi korporasi di tahun ini


Rabu, 08 Mei 2019 / 17:23 WIB

BRI Syariah belum berencana gelar aksi korporasi di tahun ini


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank BRI Syariah Tbk (BRIS) membantah hendak melakukan tukar guling saham alias share swap dengan PT Veritra Sentosa International (Paytren).

“Hingga saat ini, BRI Syariah belum memiliki rencana melakukan aksi korporasi, termasuk share swap,” kata Corporate Secretary BRI Syariah Indriati Tri Handayani dalam keterbukaan informasi kepada Bursa Efek Indonesia, Selasa (7/5). 


Ia menambahkan, jika BRIS memiliki rencana aksi korporasi termasuk melakukan share swap, BRI Syariah akan melakukannya sesuai ketentuan yang berlaku. Saat ini kerjasama BRIS dan Paytren baru sebatas penandatanganan memorandum of understanding (MoU) pada 27 April 2019. Penandatangan nota kesepahaman itu bertujuan untuk menggalang sinergi dan potensi yang telah dimiliki oleh kedua belah pihak untuk mendorong perkembangan market share perekonomian syariah. 

Kerjasama Paytren sebagai penyedia jasa sistem pembayaran syariah berbasisi server dengan BRIS akan meningkatkan potensi kedua pihak.
Bersama Paytren, BRIS menyediakan layanan digital seperti untuk isi saldo uang elektronik Paytren, on boarding rekening, transfer remitansi, Payment Point Online Bank (PPOB), co branding kartu BRIS. Kemudian ada juga layanan pembayaran pendidikan, pemanfaatan agen Laku Pandai, fasilitas talangan haji dan umrah di BRIS dan lainnya.
 


Reporter: Rizki Caturini
Editor: Rizki Caturini

Video Pilihan


Close [X]
×