kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buka Tabungan Berjangka Bunga Kompetitif dan Dapatkan Merchandise JKT48


Rabu, 20 Maret 2024 / 15:35 WIB
Buka Tabungan Berjangka Bunga Kompetitif dan Dapatkan Merchandise JKT48
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Menjelang Lebaran, pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) selalu dinanti. Alih-alih menghabiskannya tanpa rencana, buka tabungan berjangka agar THR dapat dimanfaatkan untuk mewujudkan tujuan Anda di masa depan.

Tabungan berjangka mewajibkan nasabah untuk menyetor tabungan dengan jumlah tetap setiap bulan dalam jangka waktu tertentu. Bila periode atau jangka waktu sudah berakhir, tabungan baru dapat diambil. Ketentuan ini dapat membantu Anda lebih berdisiplin menabung dan mencapai target yang ditetapkan.  

Oleh karena itu, sebelum Anda mendapatkan THR, hitung dana yang dibutuhkan untuk keperluan pokok  Lebaran seperti membayar THR karyawan, zakat, hingga biaya mudik. Jika THR tidak mencukupi, kurangi yang tidak wajib sehingga THR tidak defisit dan kelebihannya dapat dimasukkan dalam tabungan berjangka.

Ada kabar gembira bagi Anda yang sedang ingin buka tabungan, khususnya tabungan berjangka. Sejak 1 November 2023 hingga 31 Agustus 2024, J Trust Bank menggelar Program Tabungan Rencana JKT48.

Program ini dapat diikuti oleh nasabah lama maupun baru J Trust Bank. Caranya, nasabah terlebih dahulu harus memiliki rekening induk di J Trust Bank. Rekening induk dapat dipilih dari tabungan bebas biaya seperti Tabungan Tora, tabungan bisnis seperti Tabungan J Trust One, atau Tabungan J Trust.

Setelah itu, nasabah bisa membuka tabungan berjangka yang berhadiah merchandise kolaborasi J Trust Bank dengan JKT48, yaitu Tabungan Rencana JKT48. Nasabah dapat menyesuaikan setoran per bulan mulai dari Rp250.000 hingga Rp1 juta selama setahun. Dalam program ini, besaran bunga tabungan yang diberikan adalah 4,8% per tahun (p.a).

Nasabah yang mengikuti program Tabungan Rencana JKT48 akan mendapatkan hadiah berupa merchandise JKT48 di akhir periode program. Selain itu, nasabah akan mendapatkan photo card JKT48 setiap tiga bulan dalam jangka waktu kepesertaan program.

Saat awal pembukaan rekening, nasabah akan menerima satu set photo card isi 12 kartu, lalu set berikutnya diberikan setiap tiga bulan selama hingga bulan ke-9 sehingga total photo card berjumlah 48 kartu. Nasabah juga akan memperoleh photo binder JKT48 yang diberikan pada bulan ke-12 atau akhir program dan hadiah sesuai program yang dipilih.

Adapun hadiah merchandise JKT48 yang diberikan sebagai berikut.

Setoran per bulan

Jangka Waktu

Merchandise JKT48

Rp250.000

1 tahun

Exclusive Sticker JKT48

Rp500.000

1 tahun

Magnetic Sticker JKT48

Rp750.000

1 tahun

Frame JKT48

Rp1.000.000

1 tahun

T-shirt JKT48

Jika Anda merupakan fans JKT48, promo ini tentu tak boleh dilewatkan. Selain bisa mengoleksi merchandise dari grup idola kesayangan, bunga Tabungan Rencana JKT48 juga sangat kompetitif, lebih tinggi dibandingkan dengan produk tabungan lainnya.

Program ini bisa membantu Anda mencapai tujuan keuangan dalam jangka waktu satu tahun ke depan. Misalnya, menabung untuk traveling ke luar negeri, membeli gadget baru, atau mengumpulkan uang muka kendaraan bermotor.

Akan ada kepuasan tersendiri jika Anda berhasil mencapai tujuan tersebut dengan tabungan yang dikumpulkan secara rutin, alih-alih berutang. Bila ada pengorbanan yang dilakukan untuk menabung, usahanya akan sepadan dengan hasil yang diperoleh. Semangat yang sama juga kerap dibawakan JKT48 melalui lagu-lagu mereka.

Nasabah perlu memperhatikan, jika break dari Program Tabungan Rencana JKT48 atau menarik tabungan sebelum jatuh tempo, kepesertaan akan dihentikan dan merchandise tidak diberikan. Bila nasabah tidak menyetor secara rutin, rekening akan dibiarkan sampai jatuh tempo kemudian ditutup setelah pemindahbukuan seluruh saldo ke rekening induk.

Jadi, tunggu apalagi? Segera buka tabungan bebas biaya dan berjangka dalam Program Tabungan Rencana JKT48, dan dapatkan merchandise JKT48! Untuk informasi selengkapnya, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×