kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45932,79   5,15   0.56%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cash Management QLola by BRI Bantu Perusahaan Efektif Kelola Bisnis


Selasa, 30 Januari 2024 / 09:00 WIB
Cash Management QLola by BRI Bantu Perusahaan Efektif Kelola Bisnis
ILUSTRASI. Dok. Freepik


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Seiring pesatnya perkembangan teknologi digital, Bank Rakyat Indonesia (BRI) menghadirkan kemudahan pengelolaan keuangan bisnis lewat fitur Cash Management QLola by BRI.

Seperti diketahui, pengelolaan keuangan dalam sebuah bisnis merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Jika sebelumnya transaksi bisnis harus dilakukan melalui banyak platform, kiniĀ  segala transaksi bisnis bisa semakin praktis dan mudah dilakukan dengan adanya satu platform bisnis terpadu QLola by BRI.

Salah satu fitur dalam QLola by BRI yang bisa mendukung efisiensi pengelolaan keuangan perusahaan adalah fitur Cash Management. Apa itu Cash Management QLola by BRI? Apa saja manfaatnya? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Mengenal Cash Management QLola by BRI

Fitur Cash Management merupakan salah satu fitur yang terdapat dalam platform QLola by BRI. Layanan pengelolaan keuangan ini ditujukan untuk nasabah non-perorangan (perusahaan/lembaga) di mana nasabah yang bersangkutan dapat melakukan pengelolaan keuangannya langsung melalui fasilitas online.

Melalui fitur ini, nasabah pelaku bisnis dapat dengan mudah mengelola keuangan perusahaan. Fitur ini juga memungkinkan nasabah untuk memperoleh informasi keuangan, segala jenis transaksi, serta melakukan berbagai aktivitas layanan perbankan seperti cek saldo, transfer, pembayaran tagihan, pajak, dan lain sebagainya.

Fitur ini bisa menjadi solusi untuk pebisnis dalam memantau keuangan perusahaan dengan mudah, praktis, dan efisien.

Dalam Qola Cash Management, Anda bisa mengelola dana perusahaan melalui beberapa fitur yang tersedia sebagai berikut.

  1. Payment

Fitur Payment memungkinkan nasabah untuk melakukan pemindahan sejumlah dana antar-rekening, baik dari internal maupun eksternal. Metodenya pun cukup mudah yakni hanya dengan file upload maupun single melalui layar.

  1. Receivable

Fitur Receivable memungkinkan nasabah dalam melakukan pendebetan dana dari rekening tertagih, baik secara terjadwal maupun real-time. Pendebetan ini juga bisa dilakukan sesuai dengan surat perintah bayar yang telah disepakati serta ketentuan yang berlaku di BRI.

  1. Liquidity Management

Fitur Liquidity Management bisa digunakan nasabah untuk mengelola likuiditas bisnis melalui akses perpindahan dana otomatis, sehingga likuiditas dapat dikelola secara optimal.

  1. Billing Payment

Fitur Billing Payment dapat dimanfaatkan nasabah untuk melakukan pembayaran tagihan serta pemesanan produk tertentu yang sudah bekerja sama dengan BRI.

  1. Add On

Fitur Add On dilengkapi dengan beberapa fitur esensial yang mendukung modul utama pada platform Cash Management System seperti Payment, Receivable, Liquidity Management dan EBPP.

Kehadiran Cash Management QLola by BRI bisa menjadi solusi dalam melakukan pengelolaan keuangan perusahaan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×