kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

QLola by BRI, Solusi Kelola Transaksi Bisnis Mudah dan Praktis


Rabu, 24 Januari 2024 / 09:00 WIB
QLola by BRI, Solusi Kelola Transaksi Bisnis Mudah dan Praktis
ILUSTRASI. Dok. Freepik


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) terus memberikan kemudahan kepada nasabahnya untuk memantau keuangan bisnis lewat Financial Dashboard QLola by BRI.

Bagi para pelaku usaha, memeriksa history keuangan secara berkala menjadi hal yang penting. Hal ini tentunya dapat memudahkan pemilik usaha dalam memantau kondisi kesehatan perusahaannya sehingga potensi risiko kerugian pun dapat dihindari.

Demi menjawab kebutuhan ini, BRI menghadirkan solusi keuangan terintegrasi melalui platform QLola by BRI. Platform ini dapat membantu pelaku bisnis dalam memonitor arus kas hingga mengecek history keuangan perusahaan lewat fitur Financial Dashboard.

Apa itu Fitur Financial Dashboard QLola by BRI?

Financial Dashboard merupakan salah satu fitur pada platform QLola by BRI yang bisa memudahkan nasabah dalam melakukan monitoring keuangan perusahaan. Dalam fitur ini terdapat menu Balance yang dapat menampilkan informasi terkait posisi saldo rekening giro maupun deposito. Nantinya, informasi saldo yang ditampilkan bisa dalam IDR atau valuta asing (USD).

Selain itu, pada fitur ini juga terdapat menu Balance History yang bisa digunakan untuk melihat posisi riwayat saldo rekening giro atau deposito hingga lima tahun terakhir. Tak hanya itu, nasabah juga bisa mengetahui riwayat transaksi dari seluruh rekening yang telah didaftarkan melalui menu Riwayat Transaksi atau Transaction History

Nasabah juga dapat melihat riwayat transaksi dari seluruh rekening yang telah didaftarkan berdasarkan tahun dan rekening, pendapatan bunga, serta 10 transaksi teratas yang pernah dilakukan baik pemasukan maupun pengeluaran.

Fitur ini juga dilengkapi dengan menu Financial Report yang memungkinkan nasabah untuk mengunduh ringkasan aktivitas transaksi keuangan, mulai dari uang masuk hingga uang keluar (rekening koran) dengan mudah per tanggal atau bulanan.

Seluruh menu dalam fitur Financial Dashboard QLola by BRI ini tentunya dapat semakin memudahkan pengelola bisnis dalam memantau kondisi keuangan perusahaannya, termasuk memonitor keuangan cabang atau grup perusahaan.

Kehadiran QLola by BRI yang merupakan layanan terintegrasi diharapkan benar-benar bisa menjadi jawaban untuk nasabah korporasi dalam mengoptimalkan pengelolaan bisnisnya dengan praktis hanya dalam satu platform.

Itulah ulasan mengenai fitur Financial Dashboard QLola by BRI yang bisa Anda jadikan solusi praktis dalam memantau keuangan perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×