kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.754.000   -4.000   -0,23%
  • USD/IDR 16.859   -294,00   -1,77%
  • IDX 5.912   -598,56   -9,19%
  • KOMPAS100 831   -97,86   -10,53%
  • LQ45 651   -83,05   -11,31%
  • ISSI 186   -15,40   -7,64%
  • IDX30 342   -44,59   -11,53%
  • IDXHIDIV20 418   -50,01   -10,68%
  • IDX80 94   -11,22   -10,64%
  • IDXV30 102   -8,84   -7,97%
  • IDXQ30 113   -13,78   -10,85%

Ciputra Life bidik 50% nasabah dari internal


Rabu, 03 Mei 2017 / 14:05 WIB
Ciputra Life bidik 50% nasabah dari internal


Reporter: Anisah Novitarani | Editor: Dupla Kartini

JAKARTA. Ciputra Group berkolaborasi dengan Tunas Group meluncurkan Ciputra Life. Bisnis anyar ini akan fokus menawarkan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan.

Harun Hajadi, Manggung Director Ciputra Group mengatakan, seiring meningkatnya pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, maka masyarakat tentu akan melakukan perencanaan keuangan yang lebih baik. "Masyarakat juga butuh perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan untuk menjamin masa depan yang lebih baik," ujar Harun dalam siaran pers, Rabu (3/5).

Harun menambahkan, saat ini, Ciputra Group telah mengembangkan proyek properti di berbagai kota besar maupun sekunder di seluruh Indonesia. "Untuk itu, kami berharap melalui jejaring kami, penetrasi asuransi jiwa masyarakat Indonesia secara keseluruhan dapat ditingkatkan," imbuhnya.

Hengky Djojosantoso, Direktur Utama Ciputra Life memaparkan, di era digital ini, Ciputra Life akan mengembangkan produk-produk inovatif sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia. Menurutnya, saat ini, pembeli properti Ciputra bisa mendapatkan asuransi kecelakaan diri dengan uang pertanggungan seharga rumah tanpa mengeluarkan biaya tambahan.

"Dengan demikian, pelanggan Ciputra dapat langsung menikmati perlindungan asuransi dari Ciputra Life dan melakukan perencanaan keuangan lebih baik dan lebih lanjut melalui Ciputra Life," papar Hengky.

Terkait target, Hengky mengatakan, pada tahun pertama beroperasi, Ciputra Life ditargetkan dapat menyasar setidaknya 50% dari total nasabah Ciputra dan Tunas Group. Tidak hanya di dalam Group, Ciputra Life juga akan fokus pada pengembangan bisnis melalui kerja sama dengan mitra usaha lainnya, baik yang berasal dari industri jasa keuangan maupun di luar industri jasa keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×