kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Citi targetkan kartu kreditnya tumbuh 10% di 2015


Kamis, 06 November 2014 / 23:29 WIB
Citi targetkan kartu kreditnya tumbuh 10% di 2015
ILUSTRASI. Beberapa rekomendasi kafe pastry dan bakery populer yang wajib dikunjungi saat berwisata ke Malang. Pinterest/Mybluprint


Reporter: Dea Chadiza Syafina | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Citi Indonesia menargetkan pertumbuhan kartu kredit sebesar 10% untuk tahun 2015. Country Business Manager, Global Consumer Banking, Citi Indonesia, Lauren Sulistiawati menyatakan, angka itu merupakan target pertumbuhan maksimal yang ditetapkan. 

"Secara natural, kartu kredit pasti ada attrition (erosi), karena ada nasabah yang bad debt, ada juga yang ingin menutup saja entah karena pengalaman atau hal-hal yang lain. Untuk penerbitan kartu baru, memang tinggi. Tapi di net-kan dengan adanya yang attrition ini, biasanya kenaikannya biasanya 7%-8%, maksimal 10%," terang Lauren, Kamis (6/11).

Saat ini, kata Lauren, jumlah kartu kredit Citibank yang beredar adalah lebih dari 1 juta kartu. Angka ini, menurut Lauren, merupakan angka pengguna kartu kredit Citibank yang aktif di Indonesia. 

"Kami harapkan ini bisa meningkat terus, karena trennya di tahun ini sangat positif. Kami juga akan gencarkan terus kerja sama dengan co-brand lain," ucapnya.

Catatan saja, Citi Indonesia baru melakukan peluncuran kembali kartu kredit travel yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia. Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi Card ini telah diterbitkan sejak tahun 2006 silam.

Peluncuran kembali kartu kredit travel Garuda Indonesia Citi Card ini disertai dengan tambahan manfaat dan keuntungan yang sangat spesial, untuk meningkatkan kualitas pengalaman perjalanan para pemegang kartu kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×