CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.466.000   -11.000   -0,74%
  • USD/IDR 15.860   -72,00   -0,46%
  • IDX 7.215   -94,11   -1,29%
  • KOMPAS100 1.103   -14,64   -1,31%
  • LQ45 876   -10,76   -1,21%
  • ISSI 218   -3,03   -1,37%
  • IDX30 448   -5,87   -1,29%
  • IDXHIDIV20 540   -6,91   -1,26%
  • IDX80 126   -1,77   -1,38%
  • IDXV30 135   -1,94   -1,41%
  • IDXQ30 149   -1,85   -1,22%

Citibank menyampaikan permintaan maaf terbuka di media massa


Rabu, 18 Mei 2011 / 10:15 WIB
Citibank menyampaikan permintaan maaf terbuka di media massa
ILUSTRASI. Tim medis Puskesmas Kecamatan Duren Sawit memberikan pelayanan rapid test bagi warga yang bermukim di Kampung Sumur, Jakarta Timur, Selasa (4/8). Rapid test ini dilakukan untuk mendeteksi penyebaran Covid-19 di pemukiman padat penduduk tersebut.KONTAN/Fra


Reporter: Cipta Wahyana | Editor: Cipta Wahyana

JAKARTA. Setelah memperoleh setumpuk sanksi dari Bank Indonesia, kini, tampaknya Citibank tengah serius membenahi praktik bisnisnya. Salah satu bukti keseriusannya, hari ini (18/5), Citibank menyampaikan permintaan maaf secara terbuka di media massa.

Hari ini, Citibank memasang iklan separoh halaman di Harian KOMPAS berjudul "Komitmen Kami untuk Indonesia". Dalam iklan itu,secara terang-terangan manajemen Citibank meminta maaf kepada para nasabahnya atas beberapa insiden yang terjadi dalam lingkup mereka.

Meskipun tidak menyebut secara rinci, tampaknya, insiden yang mereka maksud adalah peristiwa kematian Irzen Octa, nasabah kartu kredit Citibank, dan dugaan penggelapan dana oleh Inong Malinda Dee, Senior Relationship Manager Citibank.

Berikut pernyataan lengkap Citibank tersebut:

Komitmen Kami untuk Indonesia

Di Citibank Indonesia, komitmen kami adalah selalu memberikan kualitas layanan dan kepuasan yang terbaik untuk Anda.

Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala ketidaknyamanan yang telah disebabkan oleh insiden yang terjadi belum lama ini. Saat ini, komitmen kami adalah memulihkan kepercayaan publik dan melindungi kepentingan nasabah.

Citibank memiliki sejarah yang panjang di Indonesia dan bertekad untuk menjaga serta melanjutkan hubungan erat yang telah terjalin selama ini.

Kami berharap untuk memulai lembaran baru bersama Anda, nasabah kami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×