CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

CNAF salurkan pembiayaan Rp 2,8 triliun per Oktober 2019


Minggu, 08 Desember 2019 / 16:34 WIB
CNAF salurkan pembiayaan Rp 2,8 triliun per Oktober 2019
ILUSTRASI. Pelayanan di kantor pusat PT. CIMB Niaga Auto Finance (CNAF), Kuningan, Jakarta Selatan. KONTAN/Baihaki/17/1/2012

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) memacu penyaluran pembiayaan di penghujung tahun. Presiden Direktur CNAF Ristiawan Suherman bilang realisasi penyaluraan pembiayaan mencapai Rp 2,8 triliun pe Oktober 2019.

“Pembiayaan itu meningkat sebesar 96% berbanding periode yang sama di tahun sebelumnya. Faktor pendukung pencapaian adalah perbaikan dari sisi proses dengan peluncuran program 1 jam kepastian. Juga cross selling dengan Induk usaha,” ujar Ristiawan pada Jumat (6/12).

Baca Juga: CNAF targetkan pembiayaan dan laba tumbuh 30% pada tahun depan

Lanjut Ia, kinerja ini juga terjadi lantaran penguatan dalam pengelolaan portfolio dengan terus menawarkan program repeat order terhadap loyal juga nasabah yang berkualitas. Tahun depan, anak perusahaan PT Bank CIMB Niaga Tbk ini menargetkan bisnis tumbuh dobel digit.

“Tahun depan kami akan menjadi pertumbuhan pembiayaan walaupun tidak setinggi tahun ini. Kita targetkan di atas 30%. Begitupun untuk pendapatan laba hampir 20% hingga 30%,” jelas Ristiawan.

Baca Juga: Perluas produk, CNAF bakal ganti nama jadi CIMB Finance

Guna mencapai target ini, anak perusahaan dari PT Bank CIMB Niaga ini akan memperluas produk. Tidak hanya menyasar pembiayaan kepada kendaraan bermotor, namun juga kebutuhan lainnya seperti pendidikan, kesehatan, hingga kepemilikan rumah.




TERBARU

Close [X]
×